Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Jelajah Jawa Telah Menyelesaikan Etape-1

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Etape pertama event “Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Jelajah Jawa” telah selesai. Etape ini dimulai di jakarta dan berakhir di batu raden purwokerto, jawa tengah. Ridernya terdiri dari para blogger dan juga awak media otomotif. Dan dari kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin mengenal sosok naked sport baru suzuki gsx s150, khususnya para test rider tersebut.

Sejatinya para test rider diberikan fasilitas istirahat sejenak di purwokerto. Akan tetapi ada beberapa blogger dan awak media yang terpaksa harus segera kembali ke jakarta. Hal ini disebabkan mereka ingin berpartisipasi pada pilkada besok, tanggal 19 april 2017. Tampak beberapa blogger papan atas dan mas Fandi sedang berfoto bersama.

Sejatinya kegiatan tour de java “Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Jelajah Jawa” akan berlangsung  17 hingga 21 April 2017, berawal di jakarta dan berakhir di surabaya, dengan menempuh jarak tidak kurang dari 1500 km. Perjalanan akan melintasi 7 kota utama selama 5 hari. Adapun rute yang akan ditempuh setelah melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, rombongan peserta touring akan singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Dalam kegiatan ini selain melakukan pembuktian ketangguhan Suzuki GSX-S150, para peserta juga diajak melakukan aksi sosial untuk berbagi kepada calon penerus Bangsa yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang. Suzuki akan mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.

 

Seiji Itayama, sebagai Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, memberikan komentarnya pada event ini :

“Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui. Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman Media dan Blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia.”

Semoga dengan kegiatan ini, dunia permotoran di tanah air semakin bergairah. Masyarakat mendapatkan pilihan lain dengan value yang tidak kalah dibandingkan produk yang sudah ada. Dan semoga pula sumbangan yang diberikan suzuki bagi smk bisa dijadikan trigger untuk menjadi yang terbaik. Tidak hanya mengenal dan memahami, tapi juga dapat membangun engine dan motor secara utuh dengan kualitas jempolan.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

5 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan