Suzuki Siapkan 25 Unit GSX-S150 Untuk Tour de Java, Warna Merah…Segeer

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Hari  ini, ahad armada suzuki gsx-s150 sudah siap untuk menjalani ujian ketahan mesin/engine. Mesin benar-benar akan disiksa dalam jarak tembuh lebih dari 1000 km, mulai dari jakarta sampai surabaya, rutenya bisa dilihat di artikel ini. Suzuki pintar memilih warna, pilihannya yang warna merah ferari, sehingga sangat mudah menarik perhatian para pengguna jalan lainnya.

Acara ini sangat bagus untuk pengenalan produk baru suzuki. Masyarakat bisa melihat langsung, bahwa suzuki telah merilis motor sport naked yang tangguh dan keren. Selanjutnya, masyarakat yang tertarik bisa melanjutkan pencarian informasi, baik lewat televisi, dealer, koran, majalah maupun internet. Pastinya masyarakat harus dibuat tertarik dulu, minimal membuat faktor “EH”.

“Eh ada motor baru, motor apaan tuh, kok keren banget ?”

Apalagi motor yang menarik perhatian ini berbaris cukup panjang. Barisan ini (menurut info terpercaya), berisi sekitar 25 unit motor dengan warna yang sangat vulgar dan eye catching (merah menyala). Barisan ini akan memberikan waktu yang cukup, beberapa detik bahkan mungkin beberapa menit, sehingga memori masyarakat akan menyimpan dengan baik image suzuki gsx s150.

Bagi pencinta touring, barangkali bisa ikut dibelakang barisan ini. Lumayan ada teman touring melintasi beberapa kota yang memiliki objek-objek wisata yang cukup terkenal. Oh ya, bagi para rider yang diundang untuk ikut, sebaiknya mempersiapkan kebugaran fisik, jarak tempuh per etape lumayan jauh.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

3 thoughts on “Suzuki Siapkan 25 Unit GSX-S150 Untuk Tour de Java, Warna Merah…Segeer

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan