Data AISI Maret 2017, Distribusi Suzuki Mengalami Kenaikan 45%.

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Data aisi untuk distribusi sepeda motot bulan maret 201 sudah keluar. Semua merek yang bernaung di bawah aisi mengalami kenaikan. Ada naik sedikit, ada pula yang naik banyak, bahkan ada yang naik sangat tinggi, yaitu suzuki. Sepertinya penjualan sepeda motor nasional mulai bergairah kembali, setelah sebelumnya lesu.

Pada tahun 2017 ini distribusi motor suzuki sangatlah pesat. Mulai dari januari sampai maret, terus mengalami kenaikan. Dan kenaikannya sangat besar, bahkan paling besar diantara pabrikan lainnya. Pada bulan maret ini distribusi motor suzuki naik lebih dari 45 % jika dibandingkan bulan februari. Berikut ini tabel distribusi bulan januari-maret tahun 2017.

Yang cukup unik, angka distribusi suzuki sangat memept dengan kawasaki, cuma beda 1 unit. Hebatnya suzuki dengan mengandalkan sedikit tipe motor, mampu mengejar ketertinggalannya dari kawasaki.┬áKanaikan distribusi suzuki dipastikan merupakan hasil kontribusi dari gsx r150. Yang mana kehadirannya benar-benar “menggebrak” baik dengan performa dan fiturnya, juga karena style dan harganya.

Semoga kepercayaan yang diberikan oleh konsumen setia suzuki, bisa dujawab suzuki dengan pelayan after service yang mumpuni. Sehingga momentum di awal 2017 ini bisa dijaga terus sampai akhir tahun, bahkan sampai tahun berikutnya. Suzuki harus menambah armada dealernya untuk mengantisipasi permintaan, juga untuk menyediakan tempat servis dan pembelian spare part dengan jarak terjangkau dari lokasi konsumen.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

8 thoughts on “Data AISI Maret 2017, Distribusi Suzuki Mengalami Kenaikan 45%.

  1. keluarin varian yang lain juga donk. kyk matic gtu. aku yakin pasti bisa men gebrak lagi. bikin matic suzuki uda pinter sebenarnya cuma kemarin2 blm 100% niat. klo dulu bisa keluarin matic laris macam skywave masa sekarang gak bisa.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan