Sonic150R Juga Mampu Pecundangi MX King di MP1 Region-5 Putaran-2 di Kendari

Diposting pada

Motoprix_Kendari_2016

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Rupanya minggu ini benar-benar ramai oleh balapan baik nasional maupun internasional. Dan persaingan balap nasional pada even motoprix masih berkutat pada pasukan honda (sonic150r) dan yamaha (mx king). Dan kali ini di region-5 putaran-2 pagelaran motoprix dilaksanakan di Sirkuit NP SSDC Kendari, Sulawesi Tenggara.

Jika di malang sonic150r menang, dibalas dengan di jambi mx king jawara, maka di kendari kembali sonic150r berhasil mengalahkan mx king. Dari pertarungan yang berlangsung sebanyak 15 lap, andi farhat (sonic150r) tidak tanggung-tanggung, meninggalkan rider mx king (teddy tuahatu dan m. ilka geaffary) sejauh 10 detik lebih. Berikut ini hasil race 17 april 2016 kemarin 

RESULT-MP-1_Motoprix_kendari_region_5

Sepertinya komposisi pembalap yang finish imbang antara yamaha dan honda. Sedangkan pembalap suzuki tidak berhasil finish dan yang satunya tidak start. Balapan kali ini lumayan seru, karena dihadiri oleh 3 pabrikan.

Sepertinya riset honda sonic150r di region-5 ini sudah lumayan berkembang. Terbukti hasil oprekan mekanik honda sudah mampu memberikan perlawanan yang seimbang. Apalagi jika diawali dengan riset di kelas pemula (mp5).dengan basis yang baik, tentunya bisa lebih mapan dan terarah pengembangannya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

41 thoughts on “Sonic150R Juga Mampu Pecundangi MX King di MP1 Region-5 Putaran-2 di Kendari

  1. Artikel ginian sih siap-siap aja diserang pasukan komentator yg sukanya personal attack. Siap-siap menampung teriakan dolariah, ternak, amplop, dll… Hehe…

          1. ya terserah ente
            yang jelas percakapan akan berjalan lancar, jika levelnya disamakan
            seorang profesor me-ngudang bayi, ya harus pakai bahasa bayi
            me-ngudang balita yang harus pakai bahasa balita
            dan nggak mungkin pakai bahasa saat ujian desertasi
            faham ?

        1. Kalo mxking menang alasanya mungkin riset sonic blm maksimal, mungkin yamaha ngeluarin duit jutaan buat riset, mungkin faktor pembalapnya dan bla.. bla.. bla……..
          Kalo sonic menang judulnya kok jadi alay ya. Ha ha ha.
          Maunya sih sonic menang terus. (lirik pak dosen). Kalo pengen menang terus sih buat aja balapan khusus motor sonic. Dijamin pasti juara1.

          1. koq sutris..makanya bikin artikel sendiri, kalo pengen bahasanya mau bagus buat sembahan situ…
            benci amat ama honda..
            hahahhaha

    1. mx king motor spek dewa bro, kl sonice hello kitty bs menang maka wajar jika bahasanya d pecundangi. kl si mx king yg menang, maka si dewa selamat dr kejaran si klotok2.
      mazbro ga usah emosi, ntar susah makan susah tidur, beol pun jd keras. happysalmah ajah.

    2. Ya udah Bro ,,,,,ente pesen artikel saja ke Triatmono dan Yudi Bangkai,,,,terus komen sepuasnya, gak mungkin dikarungi komen ente.

  2. yach kalu mx king ngak mampu lolos dari kejaran socin khan

    malu-maluin , 29 hp vs gede dyno hap,

    dohc banci vs sohc tulen

  3. Ditunggu artikel IRS150cc Sport Batangan seri 2 nanti dimana pada seri 1 sebelumnya Sport R15 mejuarai sapu bersih dari no.1 sampai no. 12 di Sentul besar..Apakah DOHC Overbore masih loyo atau sudah berani pake DOHC Overstroke buat turun..pasti seru Artikelnya dengan headinenya bunyinya :
    “R15 Merajai dan Sapu Bersih kembali IRS150 seri 2 dengan mempencundagi dan mempermalukan Klan CBR150 DOHC Overbore di Sentul International”

  4. mulai dah FB pada koar2, ikut riset kagak, ikut balap kagak, tapi ramainya minta ampun. cuma modal motor se-merk doang juga (entah kredit atau cash) .
    dipakai juga dijalan umum, kalo liat razia polisi paling jg pada ngeper. ngoahahahahaha

  5. Kayak’y riset Sonic bkal dipakai buat Supra 150 nantinya . . Jadi lawan utk MX di masa depan adl Supra, Sonic utk Satria.. Monggo para fb dipersilahkan kozel kozel ..

  6. ini pasti hoax…

    😀

    motor dewa jeroan seharga innova gak mungkin kalah sama dohc wala wala…
    dasar bloger amplop!!!

    😀

    kata geng beruk sambil tendang tendang sohc ompong yg abis dikamplegin mbeat emak emak..

  7. mesin riset puluhan tahun dari taun jebot 2007 sampe 2016. Dipecundangi mesin swumur jagung riset hitungan bulan doang. Ekekekeke
    Harusnya itu judul yang pas !!!!

    Salam mesin foging.

  8. Banyak yang bilang judulnya terlalu lebay. Padahal mereka gk sadar dulu sering melebay2kan motor pujaannya yg katanya udh sampe 29hp powernya. Emng begitu manusia yak, kalo yg dielu2kannya kalah ya koar2 gk karuan. Sampe ngelupain kalo dulunya pernah ngejek lawannya sampe berbusa2 macem dohc hello kitty lah, nearly lanang lah. Sekarang pada jilat ludahnya sendiri. Biasa aja lah jadi fb ama sales, malu sendiri kan jadinya. Kalo kata warung sebelah sih 150cc aja “geger”

    1. ya gitu deh, pemuja motor 29hp kan rata2 emang keyboard warrior, jadi ya suka “geger” kalo pujaanya kalah

  9. om gokil ngundang laler ijo penyembah garpu karat.. btw pada kemana laler ijonya om..?
    biasanya mereka nyerang keroyokan…ane pantengin sdh dua hari masih blm pada nongol.. yg nongol cuma 3 ekor sdh ente sentil sampe benjol22…

  10. KElas 150,,beda ne cuma sak incrit wae ramene poll,,,,, masih banyak motor kencang lain di atasnya

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan