[Kreatif] Manfaat Motor Bekas

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Mungkin banyak diantara kita yang memiliki sebuah motor yang sudah tidak pernah dipakai lagi, alias ngejogrog di gudang atau samping rumah. Mau dijual nggak ada harganya, bikin kesel hati, mau dipake harus restorasi dulu dengan banyak biaya. Atau mau dikiloin ke tukang besi tua, tapi masih sayang karena membawa banyak sejarah dan kenangan indah di masa lalu.

Kalau memang ada motor yang seperti itu, apalagi bro n sis telah memproklamirkan sebagai biker sejati, maka motor kayak gitu masih bisa dimanfaatkan. Misalnya mejadi kaki meja kerja kita sehari-hari. Lihat nih salah satu penampakannya…

meja kerja biker

Ada motor bosok nganggur di rumah ? Monggo bisa dikreatifi untuk menjadi kaki meja, atau menjadi barang yang lebih berguna lainnya.

Semoga menginspirasi pagi ini, wassalamu’alaikum wR wB.

14 Komentar

  1. menyimpan motor bekas itu memiliki kelemahan yg bisa jadi kelebihannya lads. motor bekas biasanya belum pake rdiator yg gedhe.

    sedangkan menurut salah satu bloggas, radiator yg gedhe itu suatu kekurangan lads

    jadi gimana lads ?

  2. La klo tigerku gimana mas admin. Thn 2007 cuma ditawar 5,5 juta.pingin djadikan genset dirumah tpi suaranya kenceng dan gak ada rafistornya.hehe. kan sayang… lari 90 km aja masih sanggup.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.