[MotoGP] 12 Podium 1 dalam Semusim, Rossi Kasih Hormat ke Marquez

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Setelah race motogp sepang malaysia berahir tadi sore, rossi tidak hanya memberikan selamat kepada marquez, akan tetapi juga hormat. Perhatikan gambar ini, bagaimana rossi memberikan hormatnya kepada marquez

rossi beri hormat mm

Sikap ini memang pantas diberikan kepada marquez, mengingat marquez telah melampaui rekornya dan menyamai rekor mick doohan, yang tidak lain adalah mentor rossi saat di hrc. Selain dari itu, perjuangan marquez dalam meraih banyak rekor bukan perkara mudah, tentunya hanya pembalap kelas dunia yang mampu memahaminya.

Kita terkadang terlalu berlebihan dalam melecehkan para pembalap2 motogp ini. Padahal jika kita yang berada di atas motor2 tersebut, barangkali kita akan mengalami banyak masalah, mulai dari dengkul gemetar, jantung berdetak nggak karuan, sampai berhalusinasi karena otak kekurangan pasokan darah akibat G-force. Mereka adalah orang2 hebat di atas motornya masing, kemampuannya jauh di atas manusia biasa seperti kita.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

 

Advertisements

26 responses to “[MotoGP] 12 Podium 1 dalam Semusim, Rossi Kasih Hormat ke Marquez

  1. Paragraf akhir mantaffff.

  2. yg lebih hebat dari rider motogp ada om…. rider alay, naik motor sambil berimajinasi, ada juga sambil main burung…. wkwkwk…..

  3. sportif itu nmanya pak,,,gk cm ama markues aja rossi ksih hormat
    dari dlu gayanya rossi jg kek gitu,,,jd gk usah brlebihan seolah2 salam hormatnya rossi buat markues seorang
    ini buktinya
    http://images.drive.com.au/drive_images/Editorial/2009/05/06/GP_Rossi_Stoner_L_700.jpg

    • Klo lorengsoak nggak mungkin mau kyk gitu om,klo ada pmblp lbh hebat dari dia psti dah dimusuhin.btw hanya stoner yg sanggup menaklukan motorducati,yg laen buosoook…

    • mungkin maksud om gokil adalah seorang rossi yagn sangat respect dan humble..itu patut di tiru..lha kita koment ga karu2an mulu ..positif aja bro..

  4. Senior menghargai junior, begitu sebaliknya junior menghormati senior.. Bner g y..?

  5. itu tanda seorang yg brjiwa besar, bisa mngakui kelebihan org lain dan mnerima kkurangannya. klh ya klh, mng ya mng itu knyataan

  6. Honda memang juoz

  7. Pak dhe rosi memberi hormat hanxa pd pembalap2 yg berjiwa ksatria dan bersikap dewasa saja.
    Kalo pembalap mental CENGENG GELENG2 NDAS ya rasudi.

  8. Pendekar Syair Berdarah

    dengan berat hati aku harus mengakui kehebatan marqeuz…

    😀

    maafkan aku fby, marquez dan rcv bak monster yg menakutkan dan sulit ditaklukan bahkan aku tak tau siapa yg bisa mengalahkannya…

    😀

    maafkan aku fby…

  9. Salut dan selamat buat Marquez dengan kemenangan 12 kali musim ini

  10. Yes3x… ulerkadut mewek lg..

  11. kita ngak tau, sapa yg bisa lawan mm thn depan.

    rossi yach, tapi umur terus bertambah

    kata roy,

    hohe bisa lawan mm dgn motor yg sama atau bahkan melebihi mm.

    sayang HRC cuma memberi permen doang kpd hohe

  12. kasihan nasib si DaPed yg kate fbh pake motor dewa.. biar gemana2 diakan Honda juga. ingat bung Honda gak cuman Marqiez doang Ngoahaha..

    • loh itu makanya,

      yg bilang motor dewa pertama kali itu fb smart ke m1, om

      nah makanya kita ngak bicara motor, kita bicara rider.

      petinggi ymh dan honda juga bilang,

      motor mereka selevel kok,

      yg membedaken antara keduanya yach mm itu

  13. pada saat yamaha mendominasi

    di era hohe dan rossi,2006-2010

    rcv tuh cuma motor rongsokan yg suka doyan dombret,

    makanya pada saat itu m1 satu di sebut motor dewa oleh fb smart

  14. bekas raider jalanan medan

    MM adalah raider kelas dunia yg hebat dan juga di tunjang motor yg hebat juga jd kombinasi yg pas salut buat vr46 contoh yg baik

  15. kalo dulu kata FBH, juara pembalap adalah pecundang, sedangkan juara sejati adalah juara konstruktor.

  16. Pendekar Syair Berdarah

    si roy koplak menyulut api…
    padahal klo honda juara balap juara konstruktorpun diembat sekalian..

    😀

    beda ama motor sesembahan ente roy, sizuki yg kismin prestasi, bikin fb nya jd pada stress dan pelampiasannya seruntulan di jalan pengen dianggep ceritanya…