[MotoGP] Buah dari Overconfident, Duo Repsol Honda Ndlosor dan Lorenzo Mendapat Durian Runtuh

ganti-oli-bloger

JL winning the aragon race

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Hujan di sirkuit aragon merubah segalanya. Mulai dari Valentino Rossi crash sampai Jorge Lorenzo yang berhasil memenangkan race sebagai buah perhitungannya yang matang. Ketika ban slick sudah kehilangan grip di jalan yang mulai basah karena hujan, JL patuh untuk mengganti motor dengan ban type basah. Akhirnya ia mampu memenangkan race sementara saingannya gagal.

Duo repsol honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga dapet buah. Buah dari overconfident (kalau nggak mau disebut kesombongan) yaitu ndlosor. Ya sudah pasti, lha wong tim sudah memintanya untuk masuk pit-stop untuk mengganti motor, tetapi malah diabaikan. Masa mau balapan di sirkuit basah pake ban slick ? Ada2 aja nih MM dan DP, kayak pembalap baru aja.Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa mereka mm dan dp nggak juga mau ganti motor, padahal ujan dah lumayan deras. Apakah karena race tinggal 2-3 lap ? Atau mereka merasa aman dengan crash-nya vr ? Atau malah mereka sengaja agar jl juara? Karena tinggal jl sendiri dari trio spanyol papan atas yang belum juara, kasian kan sesama spanyol harus saling berbagi (mudah2an tidak).

Memang hari ini, harinya JL, dia juara dimana rival2nya bertumbangan. Yang paling parah justru team mate nya yaitu VR, crash dengan sangat keras dan harus ditandu ke ambulan. Jadi yang tambah diantara 4 pemimpin klasemen adalah JL 25 poin, sementara MM dan DP cuma dapet 1 dan VR,  0 poin.

Selamat buat JL dan kepada MM dan DP lain kali manut ya sama tim-nya. Semoga VR tidak mengalami cidera parah, karena hanya dengan VR dan DP yang paling mungkin menggagalkan MM jadi juara dunia 2014. Kalau JL, sepertinya berat untuk menjegal MM, karena jarak poinnya masih jauh yaitu 90 poin.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

Advertisements

$where = 0;

26 responses to “[MotoGP] Buah dari Overconfident, Duo Repsol Honda Ndlosor dan Lorenzo Mendapat Durian Runtuh

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan