Oleh-oleh dari Brno Bagi yang Suka Cornering


Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Ada oleh-oleh yang diberikan oleh Marc Marquez (MM)buat pencinta MotoGP yang juga sekaligus pencinta cornering


Kalau MM bisa nikung 68 derajad nggak ndolsor, mungkin besok2 dalam race sesungguhnya bisa 65 derajat, jauh lebih miring dari sebelumnya yang cuma 62 derajat.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

Advertisements

21 responses to “Oleh-oleh dari Brno Bagi yang Suka Cornering

  1. Gak ada yg wow !! Ngoahahahahaha…. Rossi aja bisa sambil tiduran ..

  2. Langsung ada yg ayan koment paling atas

  3. duh sayang di kantor yutub diblok kang…

    Legend and rare bike…NSR 250 MC21 dan MC28 di Bandung
    http://kobayogas.com/2014/08/20/impression-review-rare-and-legendary-bike-honda-nsr-250-mc21-mc28/

  4. ini lebih tepat di sebut crash save…..

  5. CBR penunggu gudang

    Wow keren juga..
    dulu lorenzo miring sampai 100 derajat nggak ndolsor cuma Klontangngng ya NGEJENGKANG gitu

  6. He he he ane kira di video itu mm lg beruntung, ato ndak sengaja,coba suruh ngulang lagi? He he he …

  7. Banyak kejadian yang mau jatuh tapi bisa balik lagi (Youtube), Simoncelli di akhir hayatnya pun hampir bisa balik lagi setalh keluar trek dan juga cornering hampir tiduran… sayangnya dibelakangya ada pembalap lain Edwards dan Rosi yg baru masuk tikungan jadi menabrak simoncelli. Mudah2an ini ngak terjadi dengan MM93 di kemudian hari

  8. Sotoshop aja kok ente percaya to bro… Bro…!! Ente pernah lihat film gajah mada gak !! Itu artis2nya malah bisa terbang !! Makanya jadi orang jangan katrok !! Ngoahahahahaha..

    • ohhh ternyata belum ruqiyahhh ..smoga kedepanya dapat hidayah ..amin…btw kasian ortunya produk anak kok jadi kayak gini…

  9. Kayaknya sih blm ekstrim2 amat, kan blm nyentuh 180° (kepala dibawah ban diatas, wkwkwkwk) btw markez emang typical push to the limit, jrosss lah….:)

  10. Pakde Colin edwards juga pernah kejadian kayak gini. Jaman dia masih di tech3. Tepatnya di qualifying Jerez 2008. Sama miringnya dengan aksi MM. Hebatnya pakde Colin nggak ndlosor tuh (MM ndlosor). Padahal teknologi motogp waktu itu belum secanggih sekarang.
    Aksi begini biasa dalam balap motor. Dan jika dilihat dari video baik pakde colin maupun MM melakukan hal itu bukan untuk melakukan fast lap. Tapi kepepet karena masuk tikungan terlalu cepat. Refleknya pasti merebahkan motor semiring mungkin untuk tetap berada diracing line. Kemungkinan terbesarnya kehilangan laptime atau kemungkinan terapesnya ya ndlosor. So its not a big deal at all.
    #ah saya kan cuma komentator yang nggak pernah balapan, so nggak perlu dipercaya. Apalagi saya baru nonton motogp sejak kemaren sore.

  11. apakah gaya di atas berguna dalam race?!

  12. jaman dulu yg paling miring kan NORIFUMI “NORICK” ABE, tapi katanya pembalap senior kemiringan motor tidak menambah kecepatan ditikungan, malah memperlamabat.
    piye om?

  13. postingin si embah,pasti ajib coment sampahnya… pujiannya pol semakin di depan,hasil yg di ducati aj pujiannya melebihi podium satu… ”tahu tahu tahu”.

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting