[Guyonan] Motor NVL ini Menunjukkan Ownernya Seorang Pria Perkasa


Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Di jaman yang penuh dengan ketegangan kerja terutama di kota besar, banyak sekali pekerja keras yang stress. Salah satu akibat stress bagi seorang pria adalah menurunnya gairah seksual, atau dengan kata lain “senjatanya” tidak mau tegang. Tetapi tidak demikian dengan pemilik motor NVL ini. Motor ini menunjukkan bahwa pemiliknya adalah pria perkasa. Berikut penampakannya


tanda rider NVL perkasa

[Sumber FB]

Yang biasa naik motor sport pasti faham.

Semoga terhibur, wassalamu’alaikum wR wB.

Advertisements

0 responses to “[Guyonan] Motor NVL ini Menunjukkan Ownernya Seorang Pria Perkasa

  1. kenek anune sing numpak 😀

  2. tangki aja mleot lah kalo . . . . .(titik2) #eh

  3. Urusan daerah selangkangan nieh..wkwkwk

  4. bener kata mbah darmo nih…. kalau yg sayang sel*ngkangan mending naik metik 😀 😀 😀
    http://78deka.wordpress.com/2014/06/03/berkendara-itu-dimulai-dari-otak-anda-bukan-dari-menstater-kendaraan/

  5. Aya aya wae tapi alus ah ngarah teu streess ngitung itungan wae

  6. Fby __ punya burung besi coyy !! ___ emang fbh ___ selalu___ # horny !!

  7. itu pertanda kwalitas tangki nvl buruk, pesok gara-gara diselakangi

  8. Salah, jd salah sasaran tembak itu. 😀

  9. Niat mau bc nvl !! __ pak cakil membelokkan dengan guyonan ___ # biar disangka netral …

  10. Itu tangki apa kaleng biscuit…?

  11. kualitas setara xenia. Wkwkwkwkwk

  12. paling wonge nggawe kathok teko wojo. Wkwkwkwk

  13. ada 2 kmungkinan itu yg naikin mmg skelas Hulk atau tankinya t**** bgt

  14. Armored Rider Gaim

    Wkwkwk mungkin ini yg dibilang mbah dharmo

    Fbh terlalu syang selangkangan jd plih metik

    Ngoahaha

  15. Benar benar perkasa…

  16. Hahaha…tangki penyok…kualitas kw9….hahahahahahahahahahahahaha

  17. saking rapetnya…

    biasanya naik metik sih, jadi selakangannya rapet bingit…

    hhohohoho

  18. sadddddddddiiiiiiiiiisssssssssss

  19. dilihat dr peyok nya seperti kejatuhan atao dihantam logam berat, palu, dkk

  20. itu menandakan bahan/material kondom terlalu tipis kaliiii.

  21. ranjang ternoda

    telik sandi ane ni ya.
    sepertinya owner mempunyai usaha toko sembako…dah motor diparkir digudang penyimpananan.
    namanya horn* bisa tak terduga datangnya…langsung ajak pasangan ke gudang, saking semangatnya permainan tidak sadar klo pergerakan itu mengakibatkan rak penyimpanan stock barang terguncang guncang,akhirnya 1 atw 2 dus barang jatuh menimpa motornya.

  22. Kurang valid info nya om.. Mosok tangkinya doang yang di posting… Hyahahaha

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting