Satu Lagi Rider Pulsar Meninggal Dunia di Jalan Raya, Mohon Do'a nya Bro..


Rider Pulsar Berduka

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.


Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun.

Telah berpulang ke haribaan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa pengendara pulsar, karena kecelakaan di depan perumahan BMW, Bumi Mutiara Wanayasa Serang Banten. Mohon doa nya bro, bagi yg dekat kalo bisa ngelayat ke sana.

Kepada bro2 semua dimohon lebih berhati2 dan berdo’a sebelum berangkat, selama diperjalanan membaca sholawat dan setelah sampai di tujuan dengan selamat mengucapkan alkhamdulillah.

Advertisements

42 responses to “Satu Lagi Rider Pulsar Meninggal Dunia di Jalan Raya, Mohon Do'a nya Bro..

  1. masih pagi

  2. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un..semoga almarhum mendapat husnul khatimah

    saya sendiri bahkan sampe membuka kaca helm kalo melintas di antara truk2 besar.. dgn cara itu saya merasa lebih waspada dan kemampuan pendengaran lebih jelas..

  3. Bonn Djoovy CBSF

    Innalilillahi wainnaillahi raji’un… turut berduka yg sedalam2nya

  4. Bonn Djoovy CBSF

    Innalilillahi wainnahillahi raji’un … turut berduka yg sedalam2nya

  5. ان لله و ان اليه را جعون

  6. Innalilillahi wainnaillahi raji’un…
    turut berduka cita,, semoga amal & ibadahnya ditrima di sisi-Nya,, amiin

  7. Turut berdukacita bro semoga arwahnya diterima disisinya bagi yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan

  8. Turut berbela sungkawa, Semoga Allah SWT menerima segala amal dan ibadahnya aamiin..

  9. innalillahi wa inna ilaihi roji’un.. turut berduka cita,sesama pulsar rider.. semoga amal ibadahnya di terima allah,dan semoga yg di tinggal di beri kesabaran…

  10. smoga amal baiknya dterima dan diampuni segala dosa oleh Nya.
    ini mngingatkan saya akn kpergian tman karib bbrapa th lalu. awalnya tman dtg krumah dg p200 barunya, n konsultasi pingin upgrade lbh kncang, singkat saya sulap p200nya buat saingi ninin dan kelar. selang bbrapa minggu dpt kbr tman sy mninggal krn kcelakaan dg kcepatan tg. selanjutnya motor dperbaiki n dbawa adiknya djawatengah. selang bbrapa bulan dpt kbr adiknya mninggal tdk jauh dr kakaknya. makanya bro saya skrg insyaf tdk mau korek2 lagi, saya pun dah pernah patah kaki gara2 adu kencang dg ninin (saya bawa cb jadul ’79). yah kt blajar dr pngalaman aja. safety firs, safety last, safety always. pnyesalan tdk brguna, berbuat mmperbaiki ksalahan itu lbh baik

    • trim’s sharingnya bro..salam kenal dr surabaya..

    • ampun dah,, ak standar pabrikan aj dah bro.keknya kl bawa motor ampe gila2 ak ga berani.paling berani ya 100km/h lah.itu pun dah takut n super was2.motor kapasitas 150cc dah lbh dr cukup utk org yg nyali nya kecil kek ak bro.

    • Menang gak mas lawan nininya? Semua yg dikorek maksudnya…

    • Ane pernah liat anime Wangan Midnight,cerita tentang dunia modif n tune up.. Ada tokoh dijuluki Tuner Setan,krn hasil kreasinya selalu memakan korban pemiliknya,shg dia pensiun dini jualan sepeda pancal… Yg kata2 yg menyadarkan dia utk balik lg ke dunia tuner adl : jika anda tidak menyia2kan bakat anda,maka bikinlah monster2 tuneup mu kepada org2 yg bertanggung jawab..pastikan monstermu ada di tangan yg benar…

  11. Pingback: Satu Lagi Rider Pulsar Meninggal Dunia di Jalan Raya, Mohon Do’a nya Bro..OTOMOTIF | OTOMOTIF

  12. turut berduka cita sedalam-dalamnya..

  13. Innalilahi wa inna illaihi rojiun.

  14. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    smg diterima amal ibadae dan di ampuni dosa ne..amin

  15. Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT

  16. turut berduka cita atas meninggalnya bro saudara satu aspal..

  17. Innalillahi wainna ilaihi rojiuuun

    Sorry klo liat gambarnya kok kayak Motor di gletakin

  18. ان لله و ان اليه را جعون

  19. Innalilahiwainnailahiroji uuun,turut berdukacita…smoga amal nya ibadahnya di terima Allah di ampuni dosa dosanya,dan kluarga yg di tinggalkan di beriketabahan.

  20. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un…turut berduka cita.
    semoga mnjd pembelajaran bg kita smua agar selalu berhati2 dijalan….

  21. Innalillahi.
    Berhati hatilah dijalan
    Inget kluarga menungu dirmh

  22. Kita semua tidak peduli tua,muda kecil,besar remaja dewasa. Wajib berhati2 dijalan raya tak perlu kebut-kebutan brkendara itu harus dinikmati bukan untuk ugal-ugalan

  23. ane biasa baca do’a ini sebelum riding :
    بسم آلله مجریحاومرسحا‎ ‎
    “bismillahi majreha wamursaha”
    ane dapet dari salah satu ustadz d tempat ane 🙂 semoga berguna

  24. Innalillahi, semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT dan dijauhkan dari segaka musibah seperti ini, amiinn…

  25. jalur daerah itu emang rawan masbrow.. banyak keluar masuk truk besar.. treknya juga lurus.. turut berduka buat korban semoga amalnya diterima oleh Allah swt.. aminn

  26. Innalilillahi wainnaillahi
    raji’un..semoga amal ibadahnya di terima oleh allah SWT

  27. sbgai peringatan, siapapun ngaku terkencang di jalan klw ketemu truk atau bus gede atw 3/4 sperti kopaja metromini bakalan gk berlaku sombongnya, tapi klw sdh hati2 dan pelan jalan y memng suratan..

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting