Peta Berkah Jaya Perkenalkan TVS Callisto 125 di Jawa Timur

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampainke tujuan.

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) Yang diwakili oleh PT.Peta Berkah Jaya sebagai Main Dealer Jatim II hari ini memperkanalkan TVS Callisto 125 di Jawa Timur. Skutik ini merupakan tambahan baru dalam portofolio TVS Callisto dengan fitur-fitur ekstra seperti penyimpanan di bawah jok terbesar dikelasnya, jok terpanjang di segmennya dengan gaya Retro Classic yang progresif.

TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 124,8cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. Skuter ini tetap mempertahankan gaya retro klasik dan menawarkan jarak tempuh yang lebih baik.

Mengomentari peluncuran Callisto 125, Jefry Chandra Manager PT. Peta Berkah Jaya (MD Jatim II), PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, “Fokus Callisto 125 adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru. TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan ‘Sesuatu yang Lebih’ dari versi sebelumnya.

Dengan TVS Callisto 125, kami telah menciptakan sebuah produk yang tangguh dengan banyak keunggulan, yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi mereka yang semakin selaras dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang. TVS Callisto 125 dengan percaya diri akan melanjutkan warisan TVS Callisto dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas kami dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia.”

Gaya Hidup
TVS Callisto 125 hadir dengan gaya retro klasik, aksen krom di beberapa titik yang memberikannya tampilan yang lebih premium. Skuter ini memiliki lampu depan LED yang bergaya dan pemandu lampu depan yang khas, serta lampu belakang yang elegan dengan reflektor grab rail. TVS Callisto 125 menampilkan emblem 3D dan panel dalam premium. yang meningkatkan daya tarik skuter ini secara keseluruhan.

Performa
Skuter ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 124,8 cc satu silinder, 4-tak, berpendingin udara, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW @ 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @ 4.500 rpm. Sepeda motor ini dilengkapi dengan speedometer semi-digital dengan ‘smart alerts’, indikator jarak tempuh rata-rata dan real-time. TVS Callisto 125 juga mendapatkan teknologi keseimbangan tubuh untuk pengalaman berkendara yang lebih mudah. Memberikan kenyamanan dan pengendalian yang lebih dinamis berkat suspensi teleskopik depan dan sistem penyetelan 3 shock belakang yang dapat disetel dengan Monotube Canister Gas.

Kenyamanan dan Kemudahan
Ergonomi TVS Callisto 125 dikembangkan dengan fokus tertinggi pada kenyamanan dan kemudahan pengendara. Skuter ini dilengkapi dengan penyimpanan bagasi terbesar dengan kapasitas 33 liter dan merupakan skuter pertama yang dapat memuat dua helm full-face. Kursi terpanjang di segmennya memiliki ruang kaki depan yang lebih luas. Penghematan bahan bakar yang luar biasa dari TVS Callisto 125 melengkapi warisan TVS Callisto. Pasokan bahan bakarnya menggunakan teknologi injeksi: Ecothrust Fuel (ETFi) memberikan jarak tempuh yang superior, kemampuan start yang lebih baik, kehalusan, dan daya tahan.

Sementara itu, TVS intelliGO meningkatkan kenyamanan berkendara, jarak tempuh dan mengurangi emisi dengan mematikan mesin secara cerdas selama kondisi idle yang lama seperti di lampu merah dan tempat pemberhentian sementara lainnya. Fitur-fitur praktis lainnya termasuk pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, penyangga samping & indikator penghambat mesin, kunci all-in-one, dan pengisi daya ponsel dengan kotak sarung tangan di bagian depan.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 24,3 jutaan, sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 24,9 jutaan (Area Jatim).

Tentang TVS Motor Company Indonesia
PT TVS Motor Company Indonesia merupakan bagian dari TVS Motor Company di India, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia. TVS Motor Company Indonesia merupakan produsen sepeda motor terkemuka yang memiliki pabrik di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur, Jawa Barat dengan fasilitas produksi yang terintegrasi, mulai dari mesin, suku cadang, pengecatan hingga proses pengujian produk dengan kapasitas produksi 300.000 unit per tahun.

PT TVS Motor Company Indonesia telah menjadi anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010. TVS Motor Company Indonesia mengekspor ke lebih dari 30 negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Selatan. Fokus PT TVS Motor Company Indonesia adalah memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sepeda motor yang terus meningkat. Kami terus menjangkau lebih banyak pelanggan di Asia Tenggara melalui jaringan penjualan, servis, dan suku cadang.

PT TVS Motor Company juga menyediakan layanan purna jual melalui Spare Part TVS Online yang menjangkau lebih dari 4.882 kecamatan di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: Henny Puspawardhani (Manager PT. Peta Berkah Jaya) 0811 – 3881 – 5550.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan