Edukasi #Cari_Aman Untuk Peserta Honda DBL

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Komitmen untuk selalu memberikan edukasi keselamatan berkendara Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memberikan ilmu keselamatan berkendara pada gelaran Honda DBL (Developmental Basketball League) East Java Series resmi dimulai tanggal 19 Agustus – 01 Oktober 2022. Selain aktivitas kompetisi, para pelajar juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia yang diberiakan pada saat technical meeting yang bertempat di MPM Malang.

Sebanyak 70 peserta dari 16 sekolah di Malang dan sekitarnya mendapatkan edukasi “#Cari_aman” yang merupakan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda yang disampaikan oleh Mizidianto , Instruktur safety riding MPM Honda Jatim. Pada edukasi kali ini menjelaskan pentingnya untuk selalu disiplin dan waspada pada setiap kegiatan berkendara. Para peserta diberikan pemahaman terkait pentingnya safety gear, seperti helm, jaket, sarung tangan, dan perilaku saat berkendaran yang benar.

“Para peserta Honda DBL yang merupakan pelajar, perlu diingatkan betapa pentingnya untuk terus disiplin dan menjaga diri dan fokus saat berkendara agar selalu #Cari_Aman saat di jalan. Harapannya, dengan kegiatan safety riding ini dapat memberikan wawasan serta pemahaman bagi siswa siswi akan pentingnya ilmu keselamatan berkendara. Semoga para siswa siswi dapat meraih mimpi dalam menggapai cita citanya kelak, serta menjadi generasi #cari_Aman di lingkungan masyarakat, bangsa dan negara ,” kata Mizidianto.

Edukasi keselamatan berkendara juga diberikan pada saat roadshow gelaran Honda DBL East Java Series South Region di 10 sekolah.

Acara yang sangat bermanfaat, semoga acara-acara semacam ini dapat selalu digiatkan oleh berbagai instansi baik swasta maupun pemerintah. Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barookatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan