Konsumen Experience Bersama Honda CB150X

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sebagai upaya untuk membuktikan kenyamanan berkendara dengan Honda CB150X , PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) dan 10 dealer Honda wilayah Surabaya dan sekitarnya menggelar aktivitas “CB150X Rolling City Born To Explore” pada Jum’at 26 Agustus 2022, kemarin. Melalui aksi city touring yang diikuti sejumah rider tersebut, New CB150X New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dimulai dengan briefing mengenai keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Hoda Jatim. Belasan peserta ini diberangkatkan dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya. Dengan melewati sejumlah titik lokasi keramaian di kota Surabaya yang menjadi destinasi terpilih berhasil dihebohkan dengan kehadiran motor keren para petualang New CB150X

Yakni melintasi pusat Kota Surabaya di kawasan padat lalu lintas menuju Jalan Panglima Sudirman, Jalan Darmo, dan Jalan A.Yani Surabaya peserta touring langsung melaju menuju Mandalika Café . Peserta tetap nyaman berkendara dengan Honda CB150X. .

“Sehari – harinya saya pakai CB150X untuk pulang pergi bekerja. Honda CB150X sangat nyaman dikendarai meskipun di tengah lalu lintas yang ramai, enteng dan juga irit bahan bakar,” ungkap Rizal Setiawan salah satu peserta yang merupakan konsumen dealer Honda Eka A. Yani.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

“Saya suka desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike New CB150X dan dengan performanya sangat nyaman meskipun dipakai untuk sehari – hari” kata Agus peserta yang merupakan konsumen Dealer MPM Simpang Dukuh.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear. Kegiatan CB150X Rolling City pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan