Sambut Kemerdekaan AHASS Tebar Diskon 17 Persen

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh, semoga kita semua sleamat di perjalanan smapai ke tujuan.

Untuk konsumen Honda yang lahir di bulan Agustus dan yang bernama Agus, saat ini lah tepat untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangan, pasalnya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) melalui jaringan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) atau bengkel resmi sepeda motor Honda di wilayah Jatim memberikan diskon service 17% atau diskon pembelian part 8% yang berlaku mulai tanggal 01 – 31 Agustus 2022, dalam program bertajuk :

“ Merdeka Bersama AHASS”.

M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, menjelaskan :

“MPM Honda Jatim bersama jaringan bengkel AHASS di Jatim memberikan program menarik dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia special untuk konsumen yang lahir di bulan Agustus atau bernama Agus untuk memanfaatkan program ini. Dengan service di AHASS dan menggunakan suku cadang asli Honda, motor Honda kesayangan tetap prima dan mobilitas sehari-harinya menjadi nyaman.”

Selain program Merdeka Bersama AHASS, konsumen Honda dapat memanfaatkan program

  • “Senggol Ganti Oli Service Berkala” yakni diskon pembelian oli sampai 15% atau hemat hingga Rp. 12.900,-. Voucher ini bisa didapatkan di aplikasi Brompit. Segera dapatkan Diskon menarik ini karena Voucher promo berlaku selama persedian masih ada.

  • Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti oli, Ban dan Part.
  • Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit yang sudah tersedia di google playstore dan app store, konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS

Konsumen Honda dapat melakukan perawatan motor Honda atau pembelian oli dan spare part Honda Genuine Part di AHASS dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Lokasi AHASS dapat dilihat di website www.mpmhondajatim.com.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan