Fun Talkshow Yamaha STSJ Bahas Tips Penyiar Radio Pemula

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dunia broadcasting menjadi salah satu dunia yang banyak diincar oleh generasi muda. Salah satunya dengan menjadi seorang penyiar. Selain bertugas untuk menghibur para pendengar, penyiar juga bertugas memberikan informasi dan update mengenai kabar terkini. Tidak hanya sebatas hobi namun profesi ini juga bisa menghasilkan profit. Bukanlah hal yang mudah untuk menjadi seorang penyiar. Dibutuhkan proses untuk menjadi seorang penyiar yang profesional.

Diangkat dari isu tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak seluruh generasi muda untuk mengikuti Fun Talkshow bersama dengan seorang penyiar professional yaitu Danin Sibilo yang akan memberikan tips mengenai cara menjadi penyiar radio bagi pemula. Danin merupakan penyiar dari EBS FM di segmen Duo Segambreng.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Tentu menjadi seorang penyiar bukan hal yang mudah terlebih untuk para pemula. Sehingga kami mengajak seluruh generasi muda yang memang memiliki ketertarikan di industri broadcasting khusus nya radio, silahkan bergabung di Fun Talkshow tersebut. Pastinya akan banyak pelajaran yang dapat diambil dan bermanfaat di kemudian hari,”

Akan ada hadiah senilai Rp 500 ribu untuk 5 orang peserta yang beruntung. Saksikan keseruan Fun Talkshow bersama dengan Danin Sibilo secara live di instagram @Digikopdar besok hari Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 14:00 WIB.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends dan @Digikopdar.

Semoga hari ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa abrokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan