Pertunjukan Menarik Yamaha di Malang Heritage

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan smapai ke tujuan.

Bagi kamu yang tinggal di kota Malang dan sekitarnya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) melalui anak perusahaan PT. Roda Sakti Surya Megah menghadirkan “Weekend Night” setiap hari Sabtu. Kegiatan ini berada tepat di depan Sentral Yamaha Malang yang terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 40. Kegiatan yang berlangsung setiap malam minggu ini menyuguhkan berbagai kegiatan mulai dari pameran motor, music entertainment, hingga program spesial menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian unit ditempat. Pengunjung juga bisa menikmati Photobooth gratis yang telah disediakan oleh Yamaha.

Heri, selaku Branch Manager area Malang, mengungkapkan :

“Seperti yang kita tau, Malang Heritage sekarang ini menjadi salah satu ikon yang didatangi oleh masyarakat. Sehingga kami menghadirkan aktivitas untuk menambah keseruan masyarakat yang sedang menikmati keindahan Malang Heritage. Sekaligus kami juga ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin melihat atau bahkan membeli sepeda motor Yamaha,”

Yamaha juga telah menyiapkan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian. Khusus untuk pembelian All New NMAX 155 warna merah, hanya dengan uang muka Rp 500 ribu konsumen sudah bisa membawa pulang skutik Maxi Yamaha. Hadir dengan body bongsor menciptakan posisi berkendara yang nyaman karena memiliki ruang kaki yang luas memberikan posisi rileks untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. Motor ini juga memiliki bagasi yang luas dengan akses yang mudah dan fungsional.

Bagi pecinta motor sport, kini Yamaha All New R15 Connected juga hadir dengan penawaran menarik. Cukup dengan uang muka Rp 2 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pulang motor sport khas R-DNA layaknya rider MotoGP. Hadir dengan fitur-fitur canggih lainnya memberikan sensasi riding lebih agresif dan stabil saat mengaspal di jalanan.

Program pembelian ini khusus untuk area Malang Raya. Pengunjung yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan oli Yamalube gratis jika berhasil menjawab quiz yang telah disiapkan.

Segera kunjungi Sentral Yamaha Malang setiap hari Sabtu mulai dari pukul 18:00 hingga 22:00 WIB!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya bagi yang ingin menikmati malam minggu di sekitaran malang. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan