Jelang Hari Kemerdekaan, MPM Honda Jatim Berikan Layanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Untuk Veteran

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semog akita semua selamat di perjalanan smapai ke tujuan.

Menjelang HUT RI yang ke-77, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) melakukan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) di lingkungan perusahaan dengan memberikan layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis serta kebutuhan pokok untuk 100 veteran pahlawan perjuangan yang tergabung dalam LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia ) Surabaya dan sekitarnya. Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim. “ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, sebagai bentuk kepedulian MPM Honda Jatim kepada para veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga kegiatan ini dapat menambah rasa aman dan nyaman kepada para veteran dalam menjalani masa tuanya khususnya di tengah pandemi Covid-19 “

Kontribusi yang dilakukan MPM Honda Jatim bersama dengan PT. Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI) melalui MPM Berbagi di di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun merupakan wujud penghargaan perusahaan terhadap perjuangan para pahlawan, dalam hal ini adalah para veteran pejuang dalam memenuhi kebutuhan dan menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi selama masa pandemi.

Ketua LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia ) Surabaya, Kolonel Purnawirawan Gitoyo.mengatakan berterima kasih kepada MPM Honda Jatim kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, mudah mudahan acara ini selalu istiqomah.

MPM Honda Jatim ingin terus hadir dan berperan aktif menemani masyarakat menghadapi pandemi. Harapannya dengan bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat. Kegiatan santunan ini dilaksanakan secara singkat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Pada momen menyambut Hari Kemerdekaan ke -77 Republik Indonesia, MPM Honda Jatim tidak hanya menyerahkan bantuan kepada veteran di Surabaya, MPM Honda Jatim juga mendukung pembelajaran melalui bantuan beasiswa untuk siswa di lingkungan kantor Malang.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan