Millenial Surabaya Semarakkan Genio Fun Day

motogokil.com – Assalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh, semoga kita selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Menyemarakkan rangkaian peluncuran New Honda Genio, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) menghadirkan Genio Fun Day di Grand Atrium Pakuwon Mall ( 11 – 15 Mei 2022). Rangkaian kegiatan Genio Fun Day selama 5 hari kedepan dimeriahkan anak muda penggemar olah raga basket, selain itu juga ada photo competition dan program menarik untuk pembelian New Honda Genio selama acara berlangsung.

Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik untuk pembelian New Honda Genio. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengungkapkan :

“ Genio Fun Day kami gelar di beberapa kota di Jawa Timur salah satunya di Surabaya, untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta skutik. Selain itu kami juga menghadirkan aktivitas untuk untuk generasi muda yang aktif sesuai dengan karakteristik New Honda Genio.”

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

  • Tipe CBS yang dipasarkan di Surabaya dengan harga on the road (OTR) Rp20.185.000,-. Tersedia dalam tiga warna, yakni :
    • Radiant Red Black,
    • Radiant Brown Black, serta
    • Radiant Black.
  • Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.734.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni :
    • Fabulous Matte Black,
    • Fabulous Matte Brown, dan
    • Fabulous Matte Blue.

Rangkaian kegiatan New Honda Genio diadakan di Surabaya, Sidoarjo, dan Banyuwangi selama periode bulan Mei 2022.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan