Bareng Genio, Kopdar Seru Sekaligus Bedah Teknologi dan Testride

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

New Honda Genio secara resmi diperkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada minggu lalu melalui virtual launching yang disiarkan secara langsung memalui Instagram @mpmhondajatim. New Honda Genio dimeriahkan oleh para pecinta matic. Dengan perubahan design yang semakin memperkuat karakter dan penyematan fitur tercanggih, tentunya membuat New Genio lebih bergaya dan tampil lebih fresh.

Untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama pada para pecinta matic, MPM Honda Jatim menggelar Kopdar Seru Bareng Genio yang diikuti oleh 15 bikers Honda anggota komunitas HGRI (Honda Genio Riders Indonesia) chapter Malang. Rangkaian kegiatan ini di awali dengan riding experience New Honda Genio di Safety Riding Lab Astra Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen .

Sebelum merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda Genio seluruh peserta diberikan arahan mengenai teknik berkendara dan fitur dari New Honda Genio. Selama kegiatan berlangsung peserta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan rolling city menuju Malang Olympic Garden (MOG) untuk memeriahkan gelaran New Genio Exhibition. Peserta disuguhi dengan berbagai rute perjalanan mulai dengan rute jalanan sampai dengan jalur perkotaan tetap nyaman dengan New Honda Genio. Riding dilanjut menuju MPM Riders café untuk mengikuti bedah teknologi yang disampaikan oleh Technical Service Development MPM Honda Jatim, Teguh Harianto.

“Kami berikan pengalaman berkendara kepada bikers Honda fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio sekaligus memperkenalkannya Honda Genio kepada masyarakat.” kata Mizidianto , Community Development MPM Honda Jatim.

Pada kesempatan kali ini komunitas Honda juga diberikan pemahaman dan pengenalan terkait manfaat HCID kepada seluruh member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID dan MPM Honda Riders.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan