Perkembangan Performa Marquez di MotoGP Amerika

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa marc marquez sampai saat ini masih sebagai raja di sirkuit cota (circuit of the america). Sehingga performanya layak untuk menjadi perhatian dan acuan bagi pembalap lainnya. Apalagi ia baru saja menyelesaikan masa penyembuhan atas diplopia yang dideritanya pasca motogp Indonesia, tentunya banyak yang ingin tahu, apakah tahun ini ia masih perkasa di cota, atau akan digantikan oleh pembalap lainnya.

Menurut hasil yang ia capai dari fp-1 sampai dengan fp-3, penampilannya lumayan. Karena meskipun tidak bisa memuncaki sesi latihan bebas, marc marquez masih mampu menempati posisi yang tidak jauh dari pemuncak setiap sesi tersebut. Mari kita lihat posisi dan raihan lap timenya…

Terlihat bahwa laptime mm93 semakin cepat, meskipun bukan yang tercepat. Dan jika dibandingkan dengan rekor laptime yang pernah diciptakannya, tampaknya masih agak lambat.

Dan masih ada 2 sesi lagi yaitu fp-4 dan sesi qualifikasi, selisih 0,3 detik jika sudah sampai taraf ini adalah hal yang tidak mudah. Apalagi mm93 masih berusaha memahami dan mengendalikan secara optimum hona rc213v versei terbaru ini.

Kita tunggu saja kiprahnya nanti pagi dan besok pagi. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan