Maret Spectakuler Bagi Konsumen Motor Terbaru Honda.

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer resmi Honda di Jatim & NTT menawarkan memberikan promo menarik untuk motor Honda terbaru All New Honda Vario 160 dan Honda CB150X. Promo bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah dengan mengunjungi Virtual Exhibition di www.pameranviirtualhonda-jatim-ntt.com selama periode 26 – 31 Maret 2022.

Di Pameran Virtual Jatim NTT ini, MPM Honda Jatim memberikan diskon uang muka pembelian All New Honda vario 160 mulai Rp.1,5 juta dan juga memberikan tambahan potongan lainnya. All New Honda Vario 160 dengan desain premium dan sporty, memperkuat tampilan skuter matik besar yang memberikan kebanggaan lebih saat berkendara. Rasakan performa skuter matik besar dengan mesin generasi terbaru 160cc eSP+, 4 Katup berpendingin cairan yang membuat akselerasi lebih responsif namun tetap irit bahan bakar.

Tak hanya itu, untuk motor terbaru Honda New CB150X dapatkan diskon hingga Rp.1,7 juta dan khusus untuk konsumen Jatim, ada tambahan voucher Rp. 500 ribu untuk pembelian accessories, apparel dan modifikasi. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

“Pameran Virtual memberi kemudahan bagi pengunjung dan guna memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman bagi para pengunjung. Melalui pameran virtual ini konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai motor yang mereka inginkan, transaksi pembelian dengan tetap di rumah saja tanpa mengurangi esensi dari sebuah pameran secara aktual yang ditambah dengan banyaknya penawaran program penjualan” kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan