Sambut MotoGP Mandalika Suzuki Rilis Striping Kearifan Lokal

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kemeriahan pagelaran motogp di mandalika pulau lombok propinsi nusa tenggara barat, tidak disia-siakan oleh suzuki. Apalagi suzuki memiliki motor kandidat juara gsx rr yang ditunggangi alex rins dan joan mir, yang juga ikut berlaga di sana. Selain memberikan kegiatan kumpul bareng dengan mengadakan nobar, suzuki juga mempersembahkan striping baru untuk motor-motornya yang sesuai dengan semangat dan gelora motogp di mandalika.

Pencinta suzuki dapat melihat nuansa motogp plus kearifan lokal pada striping baru skuter matik nexII, nex cross over dan gsx r150. Selain striping yang memberi aura sporti seperti biasanya, juga disisipkan aura kearifan lokal dengan ada motif batik. Tentu saja iwf baru kali ini melihat ada motor motif batik, kombinasi yang cukup apik untuk dijadikan koleksi.

Berikut penampkannya…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dengan adanya motif batik ini, semoga para pencinta suzuki ingat bahwa suzuki Indonesia juga ikut menyambut gembira dan juga mensupport tim yang berlaga di motogp mandalika tahun ini. Kedepannya mungkin bisa disisipkan motif batik lainnya yang bisa meningkatkan auro sporty dari motor-motor suzuki, khususnya gsx r150. Akan sangat seru sekali, karena motif batik dan motif kain-kain di nusantara selain batik sangat banyak sekali, sekalian untuk mempertahankan kearifan lokal, bukan malah justru panmpilkan pawang hujan di pentas dunia.

Semoag bermanfaat, wassalamu’alaikum waroachmatullohi wa barokatuh.

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan