Yamaha STSJ : Touring Belum Lengkap Tanpa Ini !

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kegiatan touring menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi para bikers. Selain kondisi fisik yang sehat dan prima dibutuhkan perlengkapan yang maksimal agar pengendara semakin aman dan nyaman ketika berkendara. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan rekomendasi kepada bikers sejati yang memiliki hobi touring untuk menggunakan Nmax. Motor Maxi ini memanjakan pengguna nya karena memiliki posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, sehingga memberikan posisi berkendara yang rileks.

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan :

“Selain membutuhkan motor yang nyaman seperti Nmax, pengendara juga membutuhkan beberapa tambahan aksesoris agar berkendara semakin aman”

Berikut rekomendasi aksesoris dari Yamaha STSJ yang harus dimiliki oleh para bikers :

  1. Windshield Kit, berfungsi untuk menahan terpaan angin, dan cipratan air dari depan.
  2. Backrest, berfungsi sebagai sandaran penumpang selama di perjalanan.
  3. Rear Carrier & Top Box. Rear carrier berfungsi untuk menaruh top box, sedangkan top box seringkali disebut sebagai bagasi kedua yang bisa memuat banyak benda
  4. Knuckle cover, untuk melindungi tangan khususnya pada saat terjadi benturan di bagian depan.

Agar touring semakin aman, pastikan para bikers sudah melakukan pengecekan terhadap komponen motor seperti ban, oli, aki dan komponen lainnya. Rute berkendara pun perlu diperhatikan, agar bikers mengetahui medan yang akan ditempuh selama perjalanan touring.

Seluruh aksesoris penunjang touring bisa di dapatkan di Dealer resmi Yamaha. Segera miliki aksesoris Yamaha agar touring semakin asik!

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pemirsa motogokil yang budiman, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

#Gasspoll

Informasi mengenai Dealer resmi Yamaha melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898 atau melalui instagram @Yamahafriends

One thought on “Yamaha STSJ : Touring Belum Lengkap Tanpa Ini !

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan