Gratis 30 Helm dari MPM Honda Jatim, Begini Caranya

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baorkatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ketujuan.

Kabar gembira untuk masyarakat Jatim & NTT pasalnya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda membagikan 30 helm melalui Pameran Virtual Honda yang diadakan mulai tanggal 24 – 31 Januari 2022. Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Pameran Virtual ini memudahkan masyarakat yang terkendala dengan mobilitas atau enggan keluar rumah untuk melihat dan mencari informasi seputar Sepeda Motor Honda serta dapat menjangkau konsumen Honda di berbagai daerah. “

Di Pameran Virtual Jatim NTT ini, MPM Honda Jatim memberikan diskon uang muka pembelian Honda Scoopy sebesar mulai Rp.1,2 juta dan juga memberikan tambahan hadiah berupa helm exclusive bagi 30 pembeli pertama dengan memasukkan kode promo “MCFHONDA”

New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Untuk pembelian Honda Vario150 MPM Honda Jatim memberikan diskon sebesar Rp. 1,5 juta. Honda Vario150 merupakan motor dengan body yang cukup besar dan cocok untuk digunakan sehari-hari, motor dengan mesin berkapasitas 150cc dan sudah dilengkapi dengan PGM-FI (Programmed Fuel Injection) membuat motor ini irit dalam menggunakan bahan bakar tanpa mengurangi performa akselerasi yang maksimal.

Tak hanya itu, untuk motor terbaru Honda New CB150X dapatkan diskon hingga Rp.1,7 juta dan khusus untuk konsumen Jatim, ada tambahan voucher Rp.1 juta untuk pembelian accessories, apparel dan modifikasi. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Dan untuk pembelian matic besar Honda PCX160 dan Honda BeAT secara kredit, MPM Honda Jatim akan memberikan potongan tenor hingga 2 kali bagi konsumen. All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan. Begitu juga dengan Honda BeAt memiliki kelebihan tersendiri seperti body yang lebih kecil dan ramping membuat motor bisa bermanuver dengan lincah di jalanan yang padat kendaraan.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

One thought on “Gratis 30 Helm dari MPM Honda Jatim, Begini Caranya

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan