Honda Revo X Hadir di Jawa Timur dengan Harga 17 Juta-an

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Punggawa pasukan motor bebek honda yang baru saja mengalami penyegaran, akan segera tiba di jawa timur. Tentu saja sebagai motor yang irit dan tangguh honda revo ini menjadi andalan di masa yang serba sulit seperti saat ini. Hal ini terkait dengan masa pandemi yang datang bergantian gelombang demi gelombang, yang cukup membuat ekonomi rakyat Indonesia (khususnya menengah ke bawah) semakin berat tekanannya.

Penyegaran tampilan terbaru pada sepeda motor Honda Revo melalui perubahan desain stripe yang semakin menambah kesan agresif. Tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan. Penyegaran ini menjadikan Honda Revo series menjadi pilihan utama para pecinta sepeda motor bebek yang tangguh, fungsional dan paling irit bahan bakar di kelasnya.

Keiritan Honda Revo series disumbangkan oleh kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara. Dengan kapasitas ini revo dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3. Konfigurasi ini juga menjadikan revo mudah dalam perawatannya.

Selain engine yang irit dan bandel, honda revo juga dibekali :

  • Pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal
  • Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter)
  • Dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan
  • Pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

Untuk harga on the road (OTR) Surabaya

  • Tipe Revo X dipasarkan dengan harga   Rp 17.711.000 dan
  • Tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 16.022.000.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“ Untuk masyarakat wilayah Jatim & NTT, silakan hubungi dealer terdekat untuk info mengenai Honda Revo terbaru dan juga promonya. “ kata Abdy Ronotana selaku Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabaroaktuh.

One thought on “Honda Revo X Hadir di Jawa Timur dengan Harga 17 Juta-an

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan