Jangn Lewatkan Beli Yamaha R15 VVA Dapatkan Harga Spesial

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Tim Yamaha menutup akhir tahun dengan 3 gelar sekaligus. Diawali dengan Fabio Quartararo yang berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP, Toprak Razgatlioglu di ajang World SuperBike (WSBK) 2021, dan ditutup dengan Dominique Aegerter di ajang Supersport World Champion. Menyambut kegembiraan dan kemenangan tersebut, baru-baru ini, Yamaha merilis motor golongan R-Series terbarunya yang hadir dalam momentum kejayaan Yamaha di dunia balap.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menyambut dengan antusias atas pencapaian Yamaha hingga detik ini dengan memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin membeli motor R15 VVA yang masuk dalam R-Series nya Yamaha. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, mengatakan :

“Kesuksesan Yamaha hingga saat ini juga tidak luput dari dukungan yang diberikan oleh konsumen setia Yamaha. Sehingga, program ini dibuat agar konsumen dapat merasakan performa R15 VVA yang banyak dicintai oleh penggemar loyalnya”

Kini, konsumen dapat membawa pulang Yamaha R15 VVA hanya dengan DP Rp 1,6 juta. Mesin 155cc LC4V sudah dilengkapi dengan teknologi pendukung VVA (Variable Valve Actuation) serta didukung oleh teknologi Assist & Slipper Clutch sehingga performa kendaraan lebih maksimal. Design nya yang sporty tidak akan mengurangi kenyamanan pengendara, karena R15 telah dilengkapi dengan Upside Down Front suspension sehingga handling lebih sempurna dan lebih stabil saat berkendara.

Hadir dengan 3 pilihan warna yaitu biru, hitam, dan kuning, All New R15 VVA dibanderol dengan harga Rp 39,765,000 (OTR Surabaya)

Informasi lebih lanjut mengenai motor Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com. Berbagai promo menarik bisa dilihat melalui instagram resmi @yamahafriends.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan