Peduli Korban Erupsi Semeru, Yamaha Jatim Kirimkan Bantuan

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Erupsi gunung semeru ternyata menelan banyak korban baik harta dan nyawa. Anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yaitu PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) yang menaungi Yamaha di wilayah Malang, Probolinggo, dan Lumajang memberikan bantuan donasi kepada korban erupsi gunung semeru di Lumajang.

Donasi yang diberikan berupa bantuan terpal, selimut, masker, susu untuk anak, air galon mineral, popok bayi, pakaian dalam, pembalut wanita, obat-obatan, minyak goreng, peralatan mandi, hingga peralatan makan. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengutarakan pendapatnya :

“Kami turut berbela sungkawa kepada seluruh korban yang berdampak dari bencana alam tersebut. Koordinasi juga terus dilakukan untuk memantau perkembangan dan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan oleh korban yang terdampak,”

Bantuan diberikan di dua titik yang berbeda. Donasi pertama dibagikan ke posko 2 yang terletak di :

  • SMPN 2 Pasirian lumajang dengan jumlah korban 400 orang.
  • Sementara donasi kedua di Kabupaten Malang, Kecamatan Pronojiwo Desa Sumpit Urang dan Oro Oro Ombo.

“ Selain bantuan berupa barang, yang dibutuhkan oleh para korban adalah Semangat untuk bangkit dan terus melangkah. Oleh karena itu, kami berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat terus memberikan semangat kepada keluarga kita yang sedang terkena musibah” Tambah William.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk support dari Yamaha Jatim untuk korban erupsi gunung semeru.

Bersama kita bangkitkan kota Lumajang seperti sedia kala, Gas pol!

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Peduli Korban Erupsi Semeru, Yamaha Jatim Kirimkan Bantuan - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan