MPM Honda Jatim Mulai Gelar Honda DBL East Java Series

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh, semoga kita semua selmat di perjalanan sampai ke tujuan.

MPM Honda Jatim ( PT. Mitra Pinasthika Mulia ) bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan Honda DBL 2021 di Kota Surabaya pada 27 Oktober – 21 November 2021. Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Gelaran ini merupakan bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Honda DBL 2021 wilayah Jawa Timur diikuti oleh 60 sekolah dari 11 kota di Jawa Timur yakni Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pandaan, Pasuruan, Malang, Blitar, Tulungagung, Tuban, dan Jember. Tercatat sebanyak 88 tim dan lebih dari 1.350 pebasket yang berkompetisi. Seluruh rangkaian kegiatan ini telah mengikuti aturan atau Ketentuan Penyelenggaraan Kompetisi dari Pemerintah Daerah dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain aktivitas kompetisi, para pelajar juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia. Para prorgram ini, peserta mendapatkan edukasi #Cari_aman” yang merupakan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“ Honda DBL merupakan sarana yang tepat bagi pelajar yang menyukai olahraga basket untuk dapat terus mengasah kemampuan dan kompetensinya,. Kami berharap Honda DBL East Java Series ini dapat menghasilakn bibit pebasket terbaik di Indonesia khususnya Jawa Timur sehingga mampu menjadi bagian dalam mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.”

Berbagai kegiatan menarik yang diberikan pada rangkaian kegiatan Honda DBL 2021 seperti BeAT Most Favourite Supporter, Live IG bareng DBL Legend dan juga ada doorprize yang berhadiah 1 unit Honda Genio. Wow mantab ya, sudah sehat karena olehraga basket, dapat hadiah lagi.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan