Yamaha Jatim Peringati Sumpah Pemuda dengan Banjir Diskon

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Tanggal 28 Oktober merupakan hari peringatan Sumpah Pemuda dan bakal menjadi moment bagi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau yang lebih dikenal dengan Yamaha STSJ untuk tebarkan diskon bagi konsumen Yamaha. Adapun diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung, diskon jasa sebesar 15 persen hingga diskon spare part sebanyak 10 persen bakal diberikan untuk konsumen loyal Yamaha. Imanuel Mahdi selaku manager servis PT STSJ, mengatakan :

“Pelayanan diskon terbaik ini kami berikan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, jadi khusus untuk konsumen loyal Yamaha bakal ada diskon menarik yang bisa digunakan sebaik-baiknya,”
Adapun diskon tersebut bakal berlaku untuk periode tanggal 27 Oktober hingga31 Oktober 2021, moment menarik ini akan berlaku untuk semua jaringan Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP) yang tersebar di seluruh area Jawa Timur.
Segera servis motor di Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP), dan tingkatkan terus transaksinya. Semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan sepeda motor dari Yamaha STSJ.

Bagi pemilik motor Yamaha yang ingin melakukan servis rutin di bengkel resmi Yamaha dapat melihat daftar bengkel di area terdekat melalui website resmi Yamaha Jatim www.yamaha-jatim.co.id atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Yamaha Jatim dapat mengikuti @yamahafriends di Instagram.
Baca juga berita diskon-diskon yamaha lainnya :
 Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim Peringati Sumpah Pemuda dengan Banjir Diskon - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan