Yamaha Jatim Berikon Diskon Fantastis Hingga 15 Juta

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim lagi-lagi berikan diskon fantastis untuk pelanggan setia Yamaha. Paket Promo Kejutan Mantab (PPKM) dari Yamaha Jatim kini naik level dan hadir untuk memberikan senyuman. William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim menyatakan

“Selama masa PPKM, Yamaha Jatim ingin pelanggan setia tetap merasa happy. Yamaha Jatim berikan diskon yang tidak tanggung-tanggung selama masa PPKM.” ujarnya.

Diskon Program Promo Kejutan Mantab kali ini sangat bombastis. Seperti :

  • Motor seri sport R25 dari Yamaha yang memiliki desain macho mendapat potongan harga hingga 15 juta rupiah.

  • Motor sport Yamaha R15 juga diberikan potongan harga sebanyak 10 juta rupiah.
  • Vixion R juga tidak ketinggalan, ada potongan harga sebesar 8 juta rupiah untuk seri motor yang satu ini.

“Tidak hanya motor sport saja, Yamaha Jatim juga memberikan potongan harga untuk seri MAXI. pelanggan setia Yamaha bisa mendapatkan motor seri MAXI dengan potongan harga yang tidak kalah menarik.” ujar William Saputra.

Pecinta motor MAXI tidak perlu merasa ketinggalan.

  • Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS yang bisa terkoneksi dengan smartphone juga mendapatkan potongan harga yang tidak kalah menarik sebesar 4,5 juta rupiah.
  • Motor dengan tagline “Smart is the new sexy” Lexi S juga mendapatkan potongan harga sebesar 4,5 juta rupiah.

Tidak cukup sampai disitu, Yamaha Jatim juga memberikan diskon untuk scooter matic Yamaha Fino 125.

  • Bagi penggemar skutik, Fino 125 dengan tampilan yang stylish dan modern dapat dimiliki dengan berhemat sebesar 3,5 juta rupiah.

Paket Promo Kejutan Mantab (PPKM) level 4.0 oleh Yamaha Jatim dapat dinikmati oleh pelanggan setia hingga 31 Juli 2021. Cukup hubungi nomor dealer terdekat atau social media dealer untuk membeli motor Yamaha secara PPKM. Selain itu, konsumen juga dapat membeli melalui e-commerce seperti Tokopedia. Informasi lebih lanjut mengenai PPKM Yamaha Jatim dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Baca juga :

Jadi semua motor yamaha dari yang paling kecil fino 125 sampai yang paling besar R25 ada diskon yang cukup fantastis. Jangan sia-siakan momen ini, raih kesempatan mendapatkan motor impian dengan diskon yang mantab. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim Berikon Diskon Fantastis Hingga 15 Juta | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan