Memeriahkan Hari Pelanggan, MPM Berikan Apresiasi Loyalitas Konsumen

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Honda Jatim tidak lupa kepada konsumen loyalnya, selalu ada apresiasi yang diberikan kepada konsumen yang konsisten melakukan perawatan motor Hondanya. Dalam peringatan Hari Pelanggan PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan apresiasi terhadap konsumen setia Honda berupa di wilayah Surabaya , Sidoarjo , dan Malang berupa voucher pembelain Part sebesar Rp. 250 ribu dan paket souvenir dari MPM Honda Jatim. Konsumen yang terpilih merupakan konsumen Setia dari AHASS Kebonsari Motor- Surabaya, AHASS Sukma Motor Sidoarjo dan AHASS Asia Motor Malang.

Salah satu konsumen terpilih, Ahmad mengatakan selalu rutin melakukan service motornya di AHASS dan juga merekomendasikan ke karyawannya untuk service motor Honda nya ke AHASS. M Bondan Proyoadi selaku TSD Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Apresiasi tersebut sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia dan sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu melakukan perawatan motor Honda kesayangan agar tetap prima dan siap untuk beraktivitas sehari-hari dan untuk memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dan meraih mimpi konsumen“

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, berbagai produk dan layanan disiapkan MPM Honda Jatim bersama jaringannya demi kepuasan tertinggi. Di bulan September ini bengkel AHASS memberikan berbagai keuntungan dan promo layanan service kepada konsumen seperti program September Ceria yakni diskon jasa hingga 50%, Paket Serbu (Servis dibawah 50rb), Ganti Oli gratia voucher 20% dan Layanan Cek Gratis motor dan banyak lagi promo di bulan-bulan selanjutnya.

Untuk info lebih lanjut, konsumen dapat mengakses webite www.mpmhondajatim.com atau Facebook, Instagram, twitter @mpmhondajatim. MPM Honda Jatim juga memberikan layanan booking service melalui aplikasi Brompit.

Baca juga :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan