Honda Jatim Serahkan Mobil kepada Pemenang Undian BeAT Triple Surprise

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pengundian dilakukan secara virtual live Instagram mpmhondajatim pada tanggal 13 September 2021. Dan kemarin PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menyerahkan hadiah utama berupa Grand Prize 1 unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram pada program #BTS (BeAT Triple Surprise). Hadiah Grand Prize Undian BTS (BeAT Triple Surprise) diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen MPM Honda Jatim, Yahya Suprastyo selaku Marketing Promosi Deputy Dept Head kepada pemenang undian di MPM Simpang Surabaya. (25/09). Hadiah Grand 1 unit Mobil Honda Brio Satya dimenangkan oleh Siti Aliyah yang merupakan konsumen Honda berasal dari Mojokerto.

Siti Aliyah mengatakan :

“ Saya sangat senang, dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah memenangkan hadiah mobil dalam #BTS (BeAT Triple Surprise). Saya membeli motor Honda BeAT ini karena desain yang stylish, lincah dan mesin berperforma tinggi, irit cocok untuk dipakai sehari -hari. Dari dulu motor Honda jadi favorite dan pilihan di keluarga saya.

Pengundian dilakukan secara virtual live Instagram mpmhondajatim pada tanggal 13 September ini, dan Disaksikan tiga orang saksi perwakilan dari pihak dinas sosial, notaris dan pihak kepolisian. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menyampaikan :

”Selamat kepada para pemenang yang berhasil memenangkan undian Program #BTS (BeAT Triple Surprise). Terimakasih sudah memempercayakan New Honda BeAT skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting. “

Program #BTS (BeAT Triple Surprise) ini ditawarkan oleh MPM Honda Jatim bersama seluruh dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Program spesial ini berlaku untuk pembelian Honda BeAT Series periode 15 juni -31 Agustus 2021. Ada 3 keuntungan dari program BTS ini yakni konsumen cukup membayar uang muka Rp. 500 ribu dan dapat potongan 2 kali angsuran serta konsumen dapat kesempatan ikut undian berhadiah 1 unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram.

50 nama pemenang hadiah 10 gram dapat dilihat di website dan social media @mpmhondajatim. Pememang harap hubungi dealer Honda terdekat..

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.

All New Honda BeAT hadir sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti dan menjadi tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik. All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni :

  • Dance White,
  • Techno Blue White,
  • Hard Rock Black, dan
  • Funk Red Black

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna yaitu :

  • Garage Black,
  • Electro Blue Black dan
  • Fusion Magenta Black

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni

  • Deluxe Black dan
  • Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni :

  • Street Black,
  • Street Silver dan
  • Street Black Silver.

Wah komplit banger varian dan pilihan warnanya ya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

One thought on “Honda Jatim Serahkan Mobil kepada Pemenang Undian BeAT Triple Surprise

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan