Francesco Bagnaia Menang Lagi Back to Back di San Marino

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Seperti yang iwf prediksi di artikel kemarin, bahwa bagnaia semakin kuat, dan terbukti dalam race hari ini juara secara mutlak. Karena semenjak start bagnaia seperti tidak tersentuh oleh pembalap lainnya. Semnjak start langsung melejetit tak terkejar, akan tetapi mulai sedikit melambat karena beberapa lap menjelang finish ban belakang yang tipe soft mulai habis.

Fabio quartararo terus mengejar dan semakin mendekat setelah melewati jack miller di posisi-2. Seiring dengan habisnya ban belakang bagnaia, quartararo semakin mendekat. Akan tetapi keburu lap nya habis dengan selisih 0.3 detik bagnaia tidak berhasil disusulnya. Dan akhirnya quartararo harus puas di posisi-2.

Berikut ini hasil balapan barusan ini ..

Sementara marc marquez tampil cukup apik, tapi apik saja masih kurang untuk podium. Dan memang ia berjuang cukup keras untuk mendpaatkan posisi terbaiknya. Dan kondisi fisik dan tipe arah balapan yang searah jarum jam memberikan kesulitan tambahan, selain ia harus mengejar para calon jawara di depan. Yah lumayan lah dapat posisi-4.

Yang cukup menarik adalah penampilan bastianini yang merangsak ke depan. Dari start pada posisi-12 ia melibas beberapa pembalap kawakan di depannya. bahkan ia sempat menorehkan lap tercepat sebanyak 2 kali, benar-benar mantab. Sayangnya jaraknya dengan posisi ke-2 terlalu jauh sementara sisa lap sudah tidak mengizinkan, alias dah mau selesai, jadi ia harus puas di posisi ke-3.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Francesco Bagnaia Menang Lagi Back to Back di San Marino - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan