Pagelaran Honda Sport Motoshow Diramaikan Komunitas Honda

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Beberapa Kemunitas Honda di Jawa Timur turut dalam keseruan kegiatan Honda Sport Motoshow 2021 yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT di Plaza Surabaya pada Sabtu , 18 September 2021. Perwakilan komunitas yang berasal dari HVIC Surabaya dan Komunitas CB150R Surabaya berkumpul di MPM Riders Café MPM Surabaya untuk bersama – sama melakukan City Riding menuju tempat diselenggarakan Honda Sport Motoshow 2021 bertema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike.

Sebelum melakukan touring , peserta mengikuti briefing dan product knowledge All New CB150R. Bertajuk :

Community City Ride

Peserta mengambil start dari Rider Cafe MPM Surabaya untuk melakukan city riding bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan mengambil rute Tugu Pahlawan – Jalan Tunjungan – Gubernur Suryo – Finish Plaza Surabaya .

Sesampainya dilokasi acara , peserta diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport terbaru dari Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh antara lain Honda CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire serta motor On Off yakni Honda CRF150L dan memberikan kesempatan bagi komunitas untuk menjajal langsung performa motor Sport terbaik dari Honda.

Ilham Santoso selaku Community development MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Meskipun kondisi pandemi banyak cara yang kami lakukan agar silaturahmi tetap terjaga antar sesama anggota komunitas di antaranya dengan cara mengikuti webinasr safety riding dan mengikuti kegiatan seperti Honda Sport Motoshow ini yang tentunya tentunya dengan menggunakan prokes. “

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan