Yamaha Gear 125, Motor Paling Sip Buat Kamu yang Pemula

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Penurunan PPKM menjadi Level 1 di area Jawa Timur akhirnya membolehkan para masyarakat untuk kembali beraktivitas seperti normal dengan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini juga berdampak dengan volume kendaraan yang semakin bertambah di jalanan. Bagi anak muda yang ingin melibas jalanan dan berkeinginan untuk belajar naik motor untuk pertama kalinya, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memiliki jawaban yang pas.

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim menyatakan :

“Banyak ketakutan dari konsumen yang baru pertama kali belajar mengendarai motor. Bahkan sesederhana memilih motor pun masih menimbulkan banyak kegalauan. Yamaha Jatim menawarkan Gear 125 sebagai pilihan motor para pengendara newbie. Selain desainnya yang simpel tapi modis, Gear 125 juga sangat praktis sehingga cocok untuk pengendara baru,” sebutnya.

Skutir matic multiguna Gear 125 bisa merupakan pilihan yang pas bagi pengendara yang baru belajar. Salah satu produk Generasi 125 dari Yamaha merupakan motor matic yang cocok digunakan bagi pemula. Dilengkapi dengan dek kaki yang luas, pengendara bisa belajar mengendarai motor dengan nyaman tanpa perlu takut merasa pegal.

Ban tubeless lebar yang melengkapi fitur Gear 125 juga menjadi andalan saat belajar berkendara. Tidak mudah kempes dan tahan selama perjalanan. Tapak lebar ban matic satu ini juga memberikan sensasi yang stabil saat berkendara. Tidak perlu takut kehilangan keseimbangan saat pertama kali mengendarai motor.

Bagi kaum hawa yang masih belajar menjajaki jalanan dengan sepeda motor, tidak perlu panik dan khawatir. Dengan desain body yang lebih ramping dan minimalis, Gear 125 bisa manuver lebih lincah saat dijalanan. Selain itu, motor matic satu ini juga ringan untuk dikendarai. Semakin nyaman untuk menjadi pilihan motor harian perempuan yang aktif.

Yamaha Gear 125 hadir dalam dua versi yaitu :

  • Standart Version dan S Version bisa didapatkan dengan harga Rp 19,245,000 (OTR Surabaya),
  • Dengan menambahkan 600 ribuan saja, konsumen bisa upgrade ke Yamaha Gear 125 S Version (Rp 19,851,000 *OTR Surabaya).

Nikmati juga promo spesial Yamaha Gear 125 dengan angsuran rendah 28 ribuan per hari. Tanpa uang muka, Yamaha Gear 125 bisa dibawa pulang oleh konsumen. Jika ingin membeli melalui E-commerce, ada diskon 9.9 Super Deal yang bisa didapatkan eksklusif melalui Tokopedia dengan menggunakan kode YMHJTM09.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi www.yamaha-jatim.co.id atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Baca juga :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan