Di Tangan Marc Marquez, Honda Juara di Sachsenring

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Balapan motogp di sachsenring kali ini (2021) memberikan harapan besar yang besar bagi pencinta honda dan marc marquez (mm93). Karena meskipun hasil kualifikasi kurang menggembirakan (posisi-5) dan kekuatan tangan kanannya masih belum pulih 100%, akan tetapi mm93 adalah raja di sachsenring, masih belum terkalahkan. Dan memang ada harapan besar karena kebanyakan tikungannya ke kiri, di mana mm93 sangat lihai untuk model sirkuit seperti ini, dan lengan yang cidera yangsebelah kanan.

Dan harapan besar dari fans marc marquez ahirnya terbukti. Marc marquez berhasil memuaskan kerinduan fans nya melihat ia berdiri di podium, podium-1 lagi. Dan hasil ini bukan hanya menunjukkan bahwa ia berhasil mempertahankan kedigjayaannya di sirkuit sachsenring ini, akan tetapi menunjukkan bahwa ia sudah mulai bisa menikmati suasana balapan. Berikut ini hasil balapan barusan…

Hasil yang cukup fantastis bagi marc marquez. Karena sepertinya ia mulai merasakan kesakitan pada tangan kanannya di akhir balapan. Dan hal itu terlihat saat ia diwawancarai, sesekali ia memijat bagian tersebut (disekitar bahu). Dan ia juga sangat “baper” dengan hasil ini, mengingat ia begitu diharapkan oleh honda, sementara kondisinya masih belum memungkinkan, hingga saat ini ia berhasilkan mempersembahkan podium-1 bagi honda.

Hasil gemilang yang lain juga ditorehkan oleh miguel oliveira (mo88) dan fabio quartararo (fq20). Oliveira berhasil melibas pembalap di depannya dan terus berusaha menyusul mm93, tapi sayang mungkin karena terlalu jauh dan mm93 memang sangat menguasai sirkuit ini, ia gagal mengejar mm93. Sedangkan quartararo merasa sangat puas dengan hasil ini, karena selain ia dapat podium, ia berada di depan kompetitornya, sehingga jarak poin terhadap posisi-2 kejuaran motogp semakin melebar.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

One thought on “Di Tangan Marc Marquez, Honda Juara di Sachsenring

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan