ganti-oli-bloger

Pandangan Pertama Suzuki Supermoto DR Z400SM 2022

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Suzuki mengumumkan akan merilis beberapa rilis model, termasuk DR-400SM untuk tahun 2022. Model dan harga tidak berubah, kecuali suzuki menawarkan dua skema warna baru yaitu Solid Special White dan Solid Black. Sedangkan suzuki SuperMoto DR-Z400SM adalah varian Supermotard yang menarik dari DR-Z400S yang legendaris.

DR-Z400SM menggabungkan gaya Supermotard yang agresif dengan fitur performa tinggi dalam satu kemasan yang ramping dan ringan. Mengendari DR-Z400SM untuk menyusuri jalan hutan yang berkelok-kelok, di tikungan ngarai yang sempit adalah sangat menyenangkan. Juga dapat digunakan untuk melewati lalu lintas komuter dengan keasyikkan yang tiada duanya.

Mesin 4-tak 398cc, berpendingin cairan, memberikan torsi di rpm rendah yang kuat. Dan respons throttle yang agresif untuk pengendaraan di jalan offroad terasa sangat menyenangkan. Perbedaan utama antara DR-Z400SM dan DR-Z400S adalah pada :

  • Suspensi depan USD
  • Rda bergaya spoke lebar, dan
  • Disc brakeĀ  rem depan lebih lebar dengan berdiameter 300mm.

Suspensi USD membantu meminimalkan umsprung weight, yang sangat membantu meningkatkan handling secara keseluruhan. Sementara rem dengan disc brake besar dan pelek yang lebih lebar dilengkapi dengan ban radial cengkeraman tinggi membantu menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Pokonya sangat mendukung rider yang suka blusukan dan trabasan di hutan atau pengunungan.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

One thought on “Pandangan Pertama Suzuki Supermoto DR Z400SM 2022

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan