ganti-oli-bloger

Ducati Akan Lahirkan Dievel 1260 S Versi “Black and Steel” Tahun 2022

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selmaat di perjalanan sampai ke tujuan.

Ducati 1260 S akan melahirkan versi baru, untuk tahun 2022. Bukan Diavel 1260 dan Diavel 1260 S model baru, akan tetapi menambahkan versi trim terbaru yang disebut “Black and Steel” (hitam dan baja). Tentu saja varian yang baru akan semakin meningkatkan tampilan 1260 S yang ada. Ini akan tersedia di dealer akhir musim panas ini.

Style “Black and Steel” sangat terlihat pada grafis tangki yang unik, cat abu-abu dan hitam khusus, dan beberapa detail premium. Menurut seorang pengamat, versi terbaru ini pada awalnya adalah sebuah penghormatan kepada Pittsburgh Steelers, akan tetapi setelah diumumkan di Milan Design Week pada tahun 2019, dan kemudian dipamerkan di “Materico” MOARD (Motorcycle Art & Design), ternyata desainnya menjadi inspirasi versi ini.

Ducati dievel versi black and steel ini dapat dikenali dengan ciri-ciri yanag khas yaitu percikan warna kuning di sepanjang bagian bawah ekor, dan ada warna yang muncul di tempat lain.

Karena motor ini merupakan versi dievel 1260 s maka spesifikasinya pun sama, yaitu :

  • Rangka teralis baja yang sudah dikenal dan tangki berotot
  • Mesin Testastretta DVT 1.262cc dengan tenaga 155 hp (hasil dyno terakhir 138,45 hp)
  • Pembaruan Euro 5 memengaruhi beberapa bagian dari spesifikasi motor ini
  • Kontrol Ride-by-wire (RbW) untuk tiga mode berkendara dan tiga mode daya memberi pengendara kebebasan untuk mengubah transfer daya ke ban belakang 240mm.
  • Versi 1260 S dilengkapi dengan suspensi Ohlins yang dapat disetel sepenuhnya (USD 48 mm )
  • Kelengkapan standar Ducati Quick Shift Up / Down (DQS). Karena itu, Anda dapat mengganti roda gigi. Tanpa menggunakan kopling.
  • Lampu depan daytime running light (DRL)

Berikut beberapa detil penampakan ducati dievel 1260 s versi blac and steel ini.

Semakin sangar saja nih ducati dieavel 1260 s, cuma kok dengan adanya tambahan aksen kuning, jadi ada manis-manis nya gitu. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

One thought on “Ducati Akan Lahirkan Dievel 1260 S Versi “Black and Steel” Tahun 2022

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan