Hasil Free Practice 1-4, Pembalap Yamaha Menguasai

Diposting pada

motogokil.com –  Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Free practice ke-4 (latihan bebas) baru saja usai, dan menempatkan 2 pembalap pabrikan yamaha (Monster Energy Yamaha MotoGP), fabio quartararo dan maverick vinales menempati posisi 1-2. Hasil menunjukkan dominasi para pebalap yamaha pada musim 2021 ini, khususnya babak latihan bebas di catalunya ini. Para pembalap yamaha baik dari tim parbikan maupun satelit selau saja ada di tiga besar.

Berikut ini hasil latihan bebas 1 sampai 4 …

Persaingan yang paling ketat terlihat di fp-3, karena memiliki lap time paling cepat. Pembalap lain yang juga cukup bersinar adalah pembalap ktm (oliveira), ducati (bagnaia) dan aprilia (aleix espargaro). Sedang kan joan mir juara dunia tahun lalu hanya menempati posisi-8 di fp-3.

Marc marquez sebagai juara dunia motogp enam kali, tampaknya belum mendapatkan performa terbaiknya. Ia tercecer di luar 10 besar. Tampaknya ia masih belum merasakan kenyamanan di lengannya pasca cidera, dan tentu saja ia belum mendapatkan kekuatan lengan tersebut seperti saat dia sehat.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

One thought on “Hasil Free Practice 1-4, Pembalap Yamaha Menguasai

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan