Pembalap Moto3 Jason Dupasquier Meninggal Dunia Karena Crash

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Telah terjadi insiden serius dalam sesi Kualifikasi 2 Moto3 ™ di Gran Premio d’Italia Oakley. Jason Dupasquier terlibat dalam insiden multi-pembalap antara Tikungan 9 dan 10, dengan sesi Bendera Merah (red flag) sesudahnya. Kendaraan tim medis internal FIM tiba di lokasi dengan segera dan pengendara Swiss itu dirawat di jalurnya sebelum dipindahkan dengan helikopter medis, dalam keadaan stabil, ke Rumah Sakit Careggi di Florence.

Terlepas dari upaya terbaik dari staf medis sirkuit dan semua yang kemudian merawat pembalap Swiss itu, rumah sakit telah mengumumkan bahwa Dupasquier dengan sedih menyerah pada luka-lukanya. Dengan sangat sedih kami melaporkan meninggalnya pembalap Moto3 ™ Jason Dupasquier. FIM, IRTA, MSMA, dan Dorna Sports menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga, teman, tim, dan orang-orang terkasih Dupasquier.

Dupasquier telah membuat awal yang mengesankan untuk musim keduanya di kelas ringan balap Grand Prix. Ia secara konsisten mencetak poin dan masuk dalam sepuluh besar klasemen. Tapi taqdir Tuhan berkata lain, akhiranya ia harus mengakhiri karirnya dalam usiamua, 20 tahun.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

 

One thought on “Pembalap Moto3 Jason Dupasquier Meninggal Dunia Karena Crash

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan