Ducati Perpanjang Kontrak Jack Miller Sampai Tahun 2022

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pemirsa setia motogp tentu juga merasakan bahwa performa jack miller di dua balapan terakhir begitu bagus. Dua kali juara di jerez spanyol dan di le mans prancis, dan tentu saja hal ini juga tidak akan luput dari pengamatan manajer tim balap pabrikan ducati. Dan agar tidak kehilangan jack miller yang sedang mananjak performanya, diikatlah ia dengan perpanjangan kontrak sampai 2022 (kontrak sebelumnya hanya satu tahun yaitu di tahun 2021 saja).

Ducati secara resmi mengumumkan bahwa telah dicapai kesepakatan dengan Jack Miller, sehingga ia akan tetap naik GP Desmosedici di Tim Lenovo Ducati pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2022.

Setelah lima Grand Prix pertama untuk 2021, Miller duduk di urutan ke-4 dalam klasemen umum, hanya 16 poin di belakang pemimpin saat ini, sementara Ducati dan Tim Lenovo Ducati memimpin klasemen Konstruktor dan Tim.

Jack Miller mengatakan :

“Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Ducati Lenovo Team juga musim depan! Mengenakan warna-warna ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan bisa memenangkan dua balapan terakhir di Desmosedici GP adalah mimpi yang nyata! Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan besar yang saya terima dari Ducati dan seluruh tim selama beberapa bulan terakhir, dan saya ingin berterima kasih kepada Gigi, Paolo, Davide, dan Claudio atas kepercayaan yang mereka miliki kepada saya. Sekarang saya hanya bisa berkonsentrasi pada musim ini. Kami berada di urutan keempat dalam klasemen, tidak jauh dari pemimpin, dan kejuaraannya masih sangat panjang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tren positif ini dan memperjuangkan gelar. Forza Ducati! ”.

Luigi Dall’Igna, Manajer Umum Ducati Corse juga dengan gembira menyatakan :

“Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan terus bersama Miller juga pada 2022. Di musim pertama ini, Jack telah menunjukkan bakat hebat, profesionalisme, dan determinasi yang kuat. Dia mampu mengamankan dua kemenangan penting dalam kondisi berbeda setelah awal musim yang sulit. Yang pasti, dia adalah salah satu pembalap yang lebih tahu bagaimana memahami Desmosedici GP kami untuk sepenuhnya memanfaatkan potensinya dalam kondisi apa pun, seperti yang ditunjukkan oleh kesuksesan baru-baru ini di Le Mans. Seperti biasa, tujuan kami tetaplah gelar Championship, dan kami percaya bahwa dengan Jack dan Pecco, kami akan menjadi salah satu protagonis utama dari perebutan gelar 2022 ”.

Memang selain bakat dan skill jack miller yang tidak boleh diremehkan, ia saat ini ketiban rejeki nomplok, yaitu di era ini ia menunggangi motor ducati yang sangat powerful. Bahkan bisa dikajakan motor jawara, karena mampu menang di semua jenis sirkuit baik cepat maupun lambat. Bahkan dikondisi hujan pun ducati di tangan jack miller bisa juara.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

One thought on “Ducati Perpanjang Kontrak Jack Miller Sampai Tahun 2022

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan