Launching Skuter Listrik Piaggio ONE Lewat TikTok

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Jaman sekarang media yang memiliki pemirsa besar bukan hanya facebook, instagram, twitter dan youtube. Ada yang lain lagi yaitu tiktok, yang ternyata bisa dimanfaatkan untuk pengenalan produk baru, khususnya sepeda motor. Dan itulah yang dilakukan piaggio dalam memperkenalkan skuter listriknya Piaggio ONE.

Menurut iwf, karena skuter ini dirancang untuk ditujukan pada audiens muda, maka media tiktok adalah media yang pas. Perpaduan warna, fantasi, gaya, keamanan, dan teknologi, tidak pernah terlihat pada skuter listrik. Kendaraan roda dua kecil baru ini terinspirasi oleh tradisi Piaggio yang menciptakan mitos tentang skuter ringan dan ringan , dengan tujuan merevolusi mobilitas listrik perkotaan.

Skuter listrik pertama Piaggio dirancang untuk mobilitas yang efisien dan menyenangkan pada saat bersamaan. Salah satunya adalah proyek global untuk rumah, akan debut langsung di Beijing Motor Show pada 28 Mei 2021 dan akan dipasarkan di Eropa pada akhir Juni. Inilah generasi baru skuter elektronik yang memilih untuk mengungkapkan diri mereka kepada dunia di TikTok . Jejaring sosial adalah panggung untuk skuter yang menjanjikan untuk merevolusi mobilitas listrik.

Salah satu kelebihan dari skuter listrik ini adalah ringan, mudah dikendarai, elegan penting, seperti e-skuter seharusnya. Piaggio One menggabungkan karakteristik tersebut dengan konten terbaik skuter Piaggio , kualitas, keandalan, dan sasis yang kokoh, yang dikhususkan untuk kesenangan berkendara yang menjamin keamanan dan kesenangan. Piaggio ingin mengajak kaum muda kembali jatuh cinta dengan kendaraan roda dua sebagai alat perjalanan paling keren.

Skuter listrik pertama Piaggio (yang hadir setelah skuter roda tiga baru yang baru saja disajikan ) cantik secara estetika , ramah lingkungan (tanpa emisi), ringan dan performa cemerlang. Yang satu membanggakan peralatan teknologi yang kaya yang mencakup instrumentasi digital warna dengan sensor yang menyesuaikan latar belakang dan kecerahan dengan lingkungan, lampu LED penuh, sistem start tanpa kunci, dua peta mesin.

Desain asli sangat penting dan memenuhi kebutuhan mobilitas listrik perkotaan, tanpa mengorbankan gaya dan kualitas bahan dan rakitan rangkaian skuter Piaggio. Ini adalah kendaraan yang ramah pengguna, yang bertujuan untuk menyederhanakan perjalanan sehari-hari di daerah perkotaan. Berkat sistem Tanpa Kunci, Piaggio One bahkan tidak memerlukan kunci klasik dan dapat dimulai dengan remote control.

E-skuter Piaggio baru mudah dikendarai, pengendara menikmati posisi berkendara yang nyaman, jok rendah, platform datar dan luas. Untuk penumpang ada pijakan kaki yang bisa dilepas dan praktis. Selain itu, ini adalah satu – satunya skuter listrik di kategorinya dengan ruang bawah yang besar. Daftar versi berbeda dari Piaggio One, dengan kekuatan dan otonomi yang berbeda, semua dengan motor listrik yang ditenagai oleh baterai lithium-ion yang dapat dilepas untuk mengisi ulang dengan nyaman dari rumah atau kantor, saat bekerja.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Launching Skuter Listrik Piaggio ONE Lewat TikTok | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan