ganti-oli-bloger

Pembalap MotoGP Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo Sukses Jalani Operasi Arm Pump

Diposting pada

MOTOGOKIL.COM-Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjlanan sampai ke tujuan.

Pada balapan motogp ke-4 di jerez spanyol minggu lalu, para pencinta motogp disajikan peristiwa yang cukup dramatis. Yaitu kandidat juara seri ini yang juga mendominasi babak free practice dan kualifikasi, dipertengahan lomba tiba-tiba jeblok performanya. Selain tidak mampu mempertahankan posisi-1 yang didudukinya sejak lap-4 sampai lap-15, posisinya turunterus sampai ke P13. Dan setelah akhir lomba, barulah kita semua tahu bahwa cidera arm pump yang dideritanya sejak tahun 2019, kambuh [artikel].

Sekarang, quartararo telah sukses menjalani operasi untuk menyelesaikan masalah sindrom kompartemen (arm pump). Dan quartaro sangat  berharap ia akan siap menjelang pertandingan kandangnya di Le Mans dari tanggal 14 hingga 16 Mei. Dalam suatu kesempatan ia mengatakan :

“Operasi untuk sindrom kompartemen berjalan dengan sangat baik, saya masih merasa sedikit mengantuk karena anestesi tetapi saya baik-baik saja. Dokter mengatakan kepada saya bahwa semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Rasa sakit parah yang saya rasakan selama balapan di Jerez mencegah saya untuk berjuang untuk kemenangan.

“Saya sangat menantikan untuk berada di rumah dan mulai melatih lengan saya minggu ini sehingga saya bisa 100% fit di Le Mans. Saya merasa sangat positif tentang pemulihan saya. Saya kuat secara mental dan tidak sabar untuk segera pulih. naik kembali ke M1 saya secepat mungkin. “

Ayo semangat quartararo, pastikan “yamaha semakin di depan” tahun ini.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.