ganti-oli-bloger

MotoGP : Pasukan Yamaha Kuasai Babak Kualifikasi, Nakagami Pembalap Honda Tercepat

Diposting pada

MOTOGOKIL.COM- Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga Allah menyelamatkan kita semua di manapun kita berada

Babak kualifikasi suadh usai, dan seperti tahun lalu 2020 pasukan yamaha berhasil mendominasi babak ini. Khususnya fabio qurtararo yang mampu menduduki P1, sama seperti babak kualifikasi tahunlalu. Artinya motor-motor yamaha sangat kuat di sirkuit ini.

Sementara pasukan kedua yang mencoba ikut menyemarakkan putaran kualifikasi ini adalah pasukan ducati. Hal ini buktikan dengan capaian mereka di P3 dan P4 (jack miller dan francesco bagnaia). Sedangkan pasukan honda harus jugkir balik agar tampil kompetitif memperebutkan grid satu balapan hari ini.

Berikut ini hasil kualifikasi …

Marc marquez seperti sangat menderita hari kemarin, karena ia harus melewati 3 babak sekaligus. Padahal di hari sebelumnya ia sudah cucup kedodoran saat mengikuti FP2, karena sebelumnya ia sudah mengikuti FP1. Dan kemarin ia harus mengikuti babak kualifikasi setelah babak FP3 dan FP4. Apalagi di babak FP3 ia sempat mengalami crash yang lumayan keras, pantas saja hasilnya ancur.

Mengenai masalah yang sedang dihadapi marc marquez, iwf akan jelaskan dalam artikel lain. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.