MotoGP : Rivola Akan Berusaha Keras Agar Dovi Bertahan di MotoGP

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menganugerahi kita semua kesehatan dan keselamatan di manapun kita berada.

Kita tahu bersama, bahwa beberapa tahun anrea dovizioso (ad04) berhasil mempersulit sang juara dunia enam kali marc marquez (mm93). Bahkan di beberapa balapan ia mampu mengalahkan mm93 dengan ducatinya. Alhasil banyak pengamat yang menyatakan bahwa dovi adalah lawan terkuat marquez.

Akan tetapi di tahun 2020 ia seperti hilang semangat membalapnya. Mungkin karena orang yang mau dikalahkannya (mm93) cidera, motivasinya jadi agak kendor. Ditambah lagi suasana pandemi covid-19 yang membuatnya kurang bersemangat, gimana semangat balapan nggak ada yang nonton di sirkuit ?

Dan pada akhirnya sampai detik terakhir, tidak ada tim yang menghendaki dovi menjadi pembalapnya di tahun 2021 ini. Dan ini sangat disayangkan termasuk oleh pengamat motogp nasional mateo guerinoni. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh aprilia. Aprilia berusaha menarik dovi untuk balapan dengannya di tahun 2022 nanti.

Apalagi mereka terkesan oleh test yang dilakukan oleh dovi di atas motor aprilia di sirkuit jerez. CEO tim aprilia massimo rivola mengatakan :

“…Kami akan melakukan segalanya untuk meyakinkan dia untuk bertahan dan melakukan tes lain, karena dia adalah pembalap dengan level tertinggi dan tingkat ketelitian yang tinggi.”

“Saat ini saya belum tahu apa yang akan terjadi tahun depan, kami siap membuat komitmen, karena memiliki pembalapa seperti dia adalah sebuah komitmen..”

Menurut iwf, memang skil dovi masih punya taji. Yang terpenting yang harus ada dan dijaga adalah motivasi nya untuk balapan. Selama motovasi dovi bagus, dovi akan tampil perkasa.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan