Morbidelli Pasrah dengan Nasibnya Tahun ini, Berharap Karir di 2022 Lebih Cerah

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah menyelamatkan kita semua di manapun kita berada

RuunerUp motogp dunia MotoGP 2020 Franco Morbidelli merasa nasibnya tahun ini tidak terlalu baik. Atau bisa dibilang pasrah dengan kondisi yang ada. Yang mana saat ini ia merasa sangat kesulitan untuk bersaing, disebabkan ia tidak dibekali dengan motor generasi terbaru. Bayangkan jika di tahun 2020 ia mampu menang 6 kali dari 14 balapan, saat ini ia harus pontang-panting mencari poin.

Jadi morbidelli adalah satu-satunya yang masih menggunakan mesin dari musim lalu. Sedangkan di Honda, dan di Pramac Ducati, kami memberikan kepada para pebalapnya generasi terbaru yang dikembangkan di pabrik, seperti di KTM. Sehingga ia merasakan pertarungan yang tidak seimbang, dan ia mengatakan :

Ini pasti lebih sulit daripada tahun lalu, karena kami memiliki paket yang sama dan orang-orang lain

Dan keputusasaannya telah membawanya masuk jalan buntu. Untuk mengatasi hal tersebut ia sudah menawarkan dirinya di pasar transfer. Morbidelli berkata,

“  Saat ini saya membalap untuk Petronas SRT Yamaha dan saya fokus pada tim ini. Saya belum tahu tentang masa depan saya. ”

Sepertinya besar kemungkinan jika morbidelli tetap diposisikan seperti ini, ia akan pindah pabrikan. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan