Layanan dari MPM Khusus Wanita untuk Cek Motor Di AHASS, Asyik Gratis Voucher.

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua di manapun kita berada.

Dalam menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kartini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ) bersama dengan jaringan AHASS memberikan program spesial. Program layanan ini khusus bagi konsumen wanita yang melakukan service baik yang langsung datang ke AHASS maupun yang memanfaatkan layanan Service Jemput. Para wanita yang melakukan cek motor ke AHASS akan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni :

  • cek oli,
  • cek lampu,
  • cek ban,
  • cek rem,
  • cek aki,
  • cek rantai dan
  • cek busi

Dan tidak lupa AHASS akan mendapatkan voucher service.

Selain itu MPM Honda Jatim memberikan program special” Promo Hoki AHASS”. Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp. 55 ribu.┬áPromo khusus konsumen wanita ini berlaku pada periode 21 – 30 April 2021. Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus. Lokasi AHASS terdekat dapat di lihat di website mpmhondajatim.

“Kami ingin konsumen wanita juga memperhatikan perawatan motornya agar tetap nyaman dan aman digunakan sehari – hari dengan memanfaatkan program spesial yang kami berikan ini .” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, MPM Honda Jatim bersama AHASS menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

Wah konsumen wanita, benar-benar dimanjakan oleh layanan honda yang dipersembahkan oleh PT. MPM. Semoga informai ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan