ganti-oli-bloger

MotoGP Portugal FP-2, Track Mengering Semua Pembalap Semakin Cepat. Bagnaia Posisi-1 dan Marc Marquez Posisi-6

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menganugerahi kita semua kesehatan dan keselamatan di manapun kita berada.

Free practice-2 motogp poertugal, tadi malam sudah selesai digelar, dan francesco bagnaia (fb63) berhasil menempati posisi-1. Hampir semua pembalap semakin cepat, dengan peningkatan lebih dari 1 detik. Karena fp kali ini, pembalap semakin “lanyah” dan trek juga sudah kering (kemarin kering tapi masih ada beberapa bagian yang basah).

Berikut ini hasil fp-2 motogp portugal…

Marc marquez (mm93) sebagai salah satu pembalap yang menjadi perhatian media massa. Karena ia adalah juara dunia yang tidak terbantahkan dengan kemampuannya ia mampu merikan triple crown kepada tim pabrikanhonda di tahun 2019. Akan tetapi karena cidera yang berkepanjangan di awal balapan tahun 2020 ia tidak mengikuti hampir semua race setelah ia cidera. Dan saat ia comeback nya di race portugal ini tentunya banyak yang mengharapakan kiprahnya mampu membuat persaingan memperebutkan juara dunia motogp semakin sengit.

Pada fp-2 ini mm93 semakin cepat lebih dari 2 detik, dibandingkan fp-1. Akan tetapi karena hampir semua pembalap semakin cepat, dan lebih cepat dari mm93, maka posisinya mudur ke posisi-6. Tapi mungkin banyak yang bisa memakluminya, karena mm93 hampir 1 tahun tidak mengendari honda rc213v. Apalagi tentu saja motor yang diapakainya bukan di-setting untuknya (katanya sih menggunakan setup steven bradl).

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.