ganti-oli-bloger

Yamaha Raja MotoGP Qatar, Fabio Quartararo Podium-1

Diposting pada

 

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Akhirnya pasukan yamaha benar-benar merajai motogp qatar tahun 2021 ini. Setelah putaran sebelumnya maverick vinales (mv12) berhasil menjuarai race-1, kali ini fabio quartararo yang podium-1 di race-2 yang juga di qatar. Otomatis juara dua race motogp di qatar di borong oleh pasukan yamaha. Benar-benar fantastis performa yamaha di qatara ini.

Saat start sampai lap-5 posisi quartaro kurang maksimal, start dari posisi-5 dan turun ke posisi-9 di lap-5. Akan tetapi secara meyakinkan ia sedikit demi sedikit menaikkan performanya dengan meng-overtake dengan sabar. Dan berkat manajemen ban yang sangat baik ditunjang dengan performa yamaha m1 yang sangat menjanjikan, ia akhirnya mampu menduduki posisi-1 di lap-19. Dan secara konsisiten ia mampu menjaga posisi ini sampai akhir balapan, dan juaralah ia. Mantab yamaha semakin di depan.

Berikut ini hasil balapan pagi ini…

Akan tetapi sayangnya klasemen pembalap belum mampu dipuncaki oleh pembalapa yamaha. Karena johann zarco tampil cukup konsisten podium-2 di dua race motogp qatar. Sehingga untuk sementara zarco (jz5) memuncaki poin klasemen pembalap race-2 ini.

Berikut klasemen pembalap sementara di race-2 motogp qatar.

Dan tentu saja kompilasi dari dua race qatar ini menjadikan tim pabrikan yamaha menduduki posisi-1 di klasemen sementara konstruktor dan team.

Awal yang sangat bagus bagi tim pabrikan yamaha (monster energy yamaha motogp). Telah berhasil menempatkan dua pembalapnya bergantian podium-1 di dua race motogp qatar. Yamaha benar-benar telah mampu mengoptimalkna keunggulannya di dua race pembuka ini. Ayo yamaha pertahankan performa mu ! Jadilah yang semakin di depan di race-race berikutnya !

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh