ganti-oli-bloger

Pasangan Lansia Pencinta Trabas, Suka Yamaha WR155R Karena Powernya Paling Besar

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjananan sampai ke tujuan

Kegiatan Ngalas WR 155 R di Malang ini memang banyak menarik perhatian para konsumen untuk turut bergabung dan mendaftar sebagai peserta. Namun keterbatasan kuota akibat mempertimbangkan faktor pandemi, maka total peserta yang dapat bergabung dibatasi sebanyak 25 orang saja. Para konsumen yang mendaftar berasal dari beragam usia, baik usia anak muda, usia dewasa bahkan lansia.

Biaanya pencinta offroad seperti trabas, ngalas dan lain-lain kebanyakan adalah anak muda berjiwa adventure. Karena memang medang yang akan dilewatinya bukan medan biasa, menuntut skill dan juga juga tenaga yang jauh lebih besar ketimbang jalan raya. Akan tetapi ada hal yang unik pada kegiatan Ngalas bareng WR 155 R kali ini, karena dihadiri oleh sepasang lansia yang mendaftar dan hadir untuk meramaikan kegiatan Ngalas PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim). Pasangan yang berasal dari desa Karangkates kabupaten Malang ini bernama Aminulah Yasin berusia 50 tahun dan sang istri yang bernama Catur Listiyani berusia 47 tahun.

Kedua pasangan ini memiliki hobi yang sama yakni berpetualang. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, jiwa petualang masih membara layaknya anak muda. Hal yang membuat haru adalah kemanapun dan dimanapun mereka selalu bersama-sama. Catur (47) mengatakan,

“saya dan suami memang senang jalan-jalan tapi jalan-jalannya naik motor trail. Jadi kalau ada kegiatan ngalas gini sangat senang”.

Sebagai penggemar berat adventure, pemilihan WR 155 R sebagai akomodasi utama ternyata memiliki alasan tertentu. Menurut Yasin (50),

“saya tau performa Yamaha WR 155 ini paling besar, jadi pasti enteng dan bisa melibas banyak medan, apalagi saya juga lebih sering berboncengan dengan istri, jadi pasti pilih yang besar, kuat dan suspensinya nyaman. Kalau baca-baca di review, anak saya juga bilang WR 155 paling bagus dikelasnya” katanya.

Kedua pasangan ini memang menuntaskan Ngalas bareng WR 155 R berdua, segala medan dapat dilalui meski dengan berboncengan. Menurut Yasin, WR 155 R memang mumpuni dalam segala aktivitas off road, justru postur tubuh motor yang tinggi dan besar membuat pengendaranya semakin lihai dan nyaman ketika dalam medan ekstrim.

“Tadi jalurnya cukup aman bagi pemula tidak membahayakan dan dapat dilewati dengan mudah. Kami pernah lebih ekstrim dari ini ya pakai WR 155, buat boncengan pun tetap mumpuni tenaganya” tambah Yasin.

Alasan utama kedua pasangan romantis mengikuti Ngalas bareng WR 155 R ini sebagai bentuk refreshing karena selama masa pandemi sudah jarang berpetualang.

“Terimakasih Yamaha, sudah mengadakan aktivitas Ngalas bareng, akhirnya kita bisa petualang lagi, semoga kedepannya lebih sering menghadirkan event yang asik” ungkap Catur Listyani.

Mantab juga ya, suami istri punya hobi yang sama, sama-sama suka ngetril. Indah banget hidup ini…..

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh